Polres Aceh Tamiang Gelar Senam Bersama Dalam Rangka Hut Satpam ke-43


Aceh Tamiang, 1 Detik. Online | Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang menggelar acara senam bersama dengan Satuan Pengamanan (Satpam) dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-43 Satpam di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Jum'at (26/01/2024).


Acara senam bersama ini merupakan bentuk apresiasi dan kebersamaan antara personel kepolisian dengan Satpam di Kabupaten Aceh Tamiang.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Tenggara, para perwira, dan personel Satuan Pengamanan yang berdinas di sekitar wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.


Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan,S .H Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Satpam yang merayakan Hut ke-43. “Satpam adalah mitra penting dalam menjaga keamanan dan keselamatan di berbagai instansi dan tempat umum. 


Kita berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan Satpam terus terjalin untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.


Senam bersama diawali dengan pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dan diikuti oleh Para peserta, termasuk PJU Polres dan anggota Satpam dengan semangat mengikuti gerakan senam yang dirancang untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kebersamaan.


Kegiatan ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Aceh Tamiang dan Satpam. Acara ditutup dengan pemberian Piala dan sertifikat penghargaan kepada para Satpam yang berhasil menjuarai lomba yang diadakan oleh Sat Binmas Seperti, Kebersihan Pos, kerapian dan Kelengkapan Perorangan serta Predikat Personel Satpam Terbaik.


Semangat kebersamaan yang terpancar dari kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam membangun sinergi antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Tamiang. 


Polres Aceh Tenggara berkomitmen untuk terus menggalang kerjasama dengan berbagai komponen masyarakat, termasuk Satpam, guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.**(umar) 


Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik