Laskar fiisabilillah Indonesia Bergabung Deklarasikan Dukungan Prabowo - Gibran di sukabumi


  Berit,1detik.online


Sukabumi.1detik.online [ ] Laskar fiisabilillah Indonesia kota dan kabupaten Sukabumi (kokab) bergabung untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden  (capres dan cawapres ) no urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka Deklarasi dukungan ini berlangsung  di markas besar DPP Laskar fiisabilillah jl Cibungur kelurahan limusnunggal kecamatan cibreum kota Sukabumi Kamis (25/01/2024).


Ketua DPW Laskar fiisabilillah Indonesia kabupaten Sukabumi Abah bayut mengatakan seluruh DPC Laskar fisabilillah Indonesia.


Serta beberapa barisan pemuda yang ada di  Parung kuda kabupaten Sukabumi juga ikut datang untuk memberikan dukungan,


"Dukungan ini muncul secara sukarela dari masyarakat yang menyatakan bergabung kepada kami ,mayoritas di bawa partai yang mendukung capres - cawapres NO Lainnya,"tuturnya.


Menurutnya Dukungan tersebut di berikan karna para pemuda dan Laskar  melihat sosok  Prabowo dan Gibran adalah dua tokoh perpaduan yang sangat komplit dalam memimpin Indonesia kedepan.


"Serta di anggap mampu mewujudkan Indonesia Emas 2045 maka,mereka memberikan dukungan dan menyatakan diri bergabung bersama DPP Laskar fiisabilillah Indonesia  untuk mendukung dan memenangkan Prabowo - Gibran khususnya satu putaran dan lebih khususnya di kabupaten dan kota Sukabumi ,'paparnya.


Ketua umum Laskar fiisabilillah Indonesia Abi Kholil Assubki ,mengatakan sebanyak 300 Anggota Laskar fiisabilillah Indonesia mengikuti Deklarasi hari ini


Dia menuturkan,alasan memberikan suara kepada calon presiden pasangan capres - cawapres NO urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka karna dapat di anggap sosok pemimpin yang tepat untuk Indonesia.


Kami bekerja sama dengan DPW,DPC kota dan kabupaten Sukabumi serta berapa elemen pemuda dan masyarakat sukabumi untuk mendukung penuh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka,"urainya ( *)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik