Kodim 0117/Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Kerja Tim Audit Kinerja Itdam IM

Aceh Tamiang, 1 Detik. Online | Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Audit kinerja Itdam IM Triwulan - I TA. 2024 yang di Pimpin IRUTUM Kodam IM Kolonel Inf Iwan Setiawan beserta rombongan bertempat Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan- Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (25/01/2024)


Dalam Kunjungannya, Tim kinerja Itdam IM yang di Pimpin IRUTUM Kodam IM Kolonel Inf Iwan Setiawan beserta  rombongan disambut langsung oleh Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., bersama Perwira Staf bertempat Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang.


Dalam sambutannya, Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit kinerja Itdam IM ke Kodim 0117/Atam dimana  hari ini kita akan di periksa oleh Tim Audit kinerja Itdam IM semoga kegiatan ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja kedepannya.


Kegiatan Tim kinerja Audit Itdam IM pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi, dengan kedatangan Tim kinerja Audit ini semoga mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib Administrasi," ujar Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P.


Mencakup bidang Intel Pam, Ops, Pers, Log dan Ter serta bidang perbendaharaan di Kodim 0117/Atam kedepan pelaksanaannya dapat sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI-AD, Dalam kunjungan ini kalau kita ada koreksi dari Tim Wasrik adalah hal yang wajar, karena koreksi adalah kunci perubahan ke arah yang lebih baik dan semoga pelaksanaannya dapa berjalan dengan aman dan lancar. 


Kolonel Inf Iwan Setiawan selaku Ketua Tim Irutum Kodam IM mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang. Beliau juga menjelaskan Kedatangan Tim Audit Itdam IM akan melaksanakan pemeriksaan baik produk maupun laporan apakah sudah sesuai dengan Administrasi secara umum program kerja di satuan di susun oleh satuan itu sendiri sehingga pertanggungjawabannya dalam kegiatannya apakah sudah sesuai dengan ST dan program yang sudah diturunkan dari satuan atas.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, sebagai laporan ke komando atas, bukan untuk mencari kesalahan. Untuk itu dimohon kerjasamanya, sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.”ujar Kolonel Inf Iwan Setiawan.


Lebih lanjut Ketua Tim Irutum Kodam IM mengatakan Kehadiran Tim kinerja Audit Itdam IM hendaknya jangan dijadikan sebagai sesuatu yang memberatkan, tetapi justru jadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan Konstruktif, guna pemecahan berbagai kekurangan khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya," tendanya.


Tampak dihadiri oleh Ketua Tim IRUTUM Kodam IM Kolonel Inf Iwan Setiawan, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Ariyanto, SIP., Anggota Tim Irutum Kodam IM, Para Perwira Staf Kodim 0117/Atam, Operator Tim Audit Itdam IM Serda Ahmad, Al. Dan Personil Staf Kodim 0117/Atam.**(umar) 

Sumber : Pendim 0117/Atam

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik