Kepsek SMP Negeri 1 Palembang menghapkan Yang Lebih Baik Lagi Di Tahun 2024




Palembang, 1Detik.Online- 

Kepsek SMP Negeri 1 Palembang Mengharapkan Akan Lebih Baik Lagi Di Tahun 2024. Kamis (04/01/2024) 



Saat diwawancara awak media diruang kerjanya, Plt. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kota Palembang Drs Maju Partogi Simanjuntak M.Si mengatakan bahwa, 

Tahun 2024 kita sambut dengan semangat baru terkait dengan pembelajaran di sekolah kita langsung memantapkan tugas-tugas mengajar dan tugas-tugas administrasi bagi guru dan tenaga kependidikan di sekolah. 



"Sekarang ini kita memasuki semester genap dan kebetulan pada akhir tahun kemarin ada dua orang guru kita memasuki masa pensiun, maka di semester genap ini kita memantapkan tugas guru-guru termasuk menggantikan dua orang guru di tahun 2024, " Pungkasnya. 



Di semester genap ini kita minta guru juga tetap melaksanakan tugas langsung start di tanggal 2 kemarin belajar, karena ada libur dua minggu, kita hanya minta ruang kelas dikondisikan untuk kembali belajar, dibersihkan, dirapikan lingkungan sekolah. 


Maju Partogi Simanjuntak juga menambahkan di hari pertama supaya belajar bisa langsung dilaksanakan, kita berharap di tahun 2024 ini kita bisa melaksanakan program Merdeka Belajar terutama kepada guru-guru ada perubahan yang mendasar terkait dengan penilaian kinerjanya. Jika selama ini penilaian kinerjanya itu dinilai oleh tim maka sekarang ini ada aplikasi di plat nomor Merdeka Mengajar untuk melakukan penilaian kinerja guru sesuai dengan rekomendasi raport pendidikan di sekolah, sehingga guru bisa langsung membuat perencanaan apa yang harus mereka kerjakan sesuai dengan rekomendasi raport pendidikan sekolah. 



"Maka dari itu guru akan diarahkan bekerja melaksanakan tugas untuk memperbaiki raport-raport pendidikan yang masih perlu diperbaiki sehingga sudah terarah dan terkoneksi dengan sistem aplikasi, dengan demikian kita sebagai kepala sekolah tinggal mengarahkan guru, mengingatkan rekomendasi raport. Tolong ditindaklanjuti, diperbaiki dengan semangat baru, semangat tahun baru untuk meningkatkan kualitas pendidikan."tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik