Karang Taruna Berastagi Bersilaturahmi Dengan Kanit Reskrim Berastagi









 Berita1detik.online


1Detik KAROKarang Taruna Kecamatan Berastagi datangi Mapolsekta Berastagi untuk diskusi dengan Kanit Reskrim Polsekta Berastagi,AKP Mastergan Surbakti,Senin (22/01/2024) sekira pukul 11.30 Wib.

 Kanit Reskrim AKP Mastergan mengatakan kalau beliau siap bersinergi dengan Karang Taruna Kecamatan Berastagi dan kita akan membangun komunikasi,kita sangat antusias kehadiran Karang Taruna,karena dimanapun saya bertugas,saya sangat akrab dengan Karang Taruna."Pungkasnya.

 Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Berastagi,Premi Sembiring.STP mengatakan kalau Karang Taruna Berastagi siap bekerja sama dengan Polsekta Berastagi, kami ada dilapangan, kami tau semua apa yang terjadi dilapangan jadi kami siap memberi informasi dan juga ikut bergerak dalam menuju kebaikan."Ujarnya.

 Premi Sembiring juga meminta kerja sama yang baik dan tetap saling kordinasi dan komunikasi,Penyakit Masyarakat (Pekat) adalah musuh kita bersama,kami akan pantau dilapangan dan memberikan infonya kepada Bapak Kanit."Katanya.

 Raniwati Situkkir juga mengatakan hal yang sama,kehadiran Karang Taruna Kecamatan Berastagi adalah untuk bersilaturahmi dan saling mengenal serta membahas program,Karang Taruna Berastagi akan ikut ambil bagian di Kecamatan Berastagi."Jelasnya.

 Diskusi ringan ini berjalan dengan baik dan lancar serta penuh keakraban.


(ERI NANGIN)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik