Kapsek H. Heru Supeno S. Pd., M. Si Berharap Akan Lebih Baik Lagi Di Tahun 2024




Palembang,1Detik.Online- 

SMA Negeri 18 Palembang Berharap Akan Lebih Baik Lagi Di Tahun 2024 Di Jalan Mayor Ruslan Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Jumat (05/01/2024) 



Saat di wawancarai awak media di ruang kerjanya H. Heru Supeno S.Pd., M.Si Kepala Sekolah SMA Negeri 18 Palembang mengatakan, bahwa, Di tahun 2024 ini kita akan melaksanakan serta membuat refleksi tentang hal-hal yang mungkin belum tercapai di tahun 2023. Yang berupa hal-hal yang kurang baik di tahun 2023 yang perlu diperbaiki dan hal-hal yang belum kita buat kemajuannya, karena itu hasil refleksi ini akan kita laksanakan di tahun 2024.


"Pertama berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan. 

Perbaikan yang seperti di SDM, penempatan SDM kita di tahun 2023 sesuai dengan dengan  kebutuhan organisasi SMA Negeri 18 Palembang. Kemudian sarana dan prasarana biasanya mana yang belum terealisasi di tahun 2023 akan direalisasikan di tahun 2024 sesuai dengan anggarannya, "ujarnya.


Selanjutnya, prestasi-prestasi anak harus ditingkatkan lagi semuanya untuk tahun 2024. Dan harapan yang lebih besar kita ada kemajuan yang lebih besar dari hasil refleksi tahun 2023 yaitu mulai dari SDM transparan dan peningkatan mutu prestasi siswa serta meningkatkan lingkungan sekolah, "katanya.



Ia menambahkan juga, kami menginginkan siswa yang pintar dan cerdas, siswa yang terampil dan kreatif, tetapi bersikap baik dan yang  kreatif dan memiliki keagamaan dan norma yang baik itu yang kita bangun di SMA Negeri 18 ini. Tidak hanya sekedar untuk prestasi-prestasi yang tidak ada membangun karakter dan itulah yang diperlukan di abad 21 ini yang berjudul IKM itu adalah mendorong membangun siswa untuk menguasai keterampilan abad 21, yang salah satunya itu adalah karakter literasi kompetensi.


"Alhamdulillah juga SMA Negeri 18 Palembang mendapatkan Piagam Penghargaan Apresiasi Mereka Belajar di tahun 2023 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah. Balai Penjaminan Mutu Provinsi Sumatera Selatan. Maka dari itu kami insyaallah kami akan tetap mempertahankannya, "tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik