Kapolsekta Berastagi Coffee Morning Bersama Jurnalis

 








Berita1detik.online



1Detik KARO Teruslah kita kompak,karena tanpa Media kami bukan siapa siapa dan bukan apa-apa,serta mari bersama-sama ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

 Hal ini diungkapkan Kapolsekta Berastagi,Kompol Viktor Simanjuntak, saat Coffe Morning bersama Rekan Jurnalis,Kamis (18/01/2024) di Kede Kopi Roti Bakar Lavenia Jalan Veteran Kelurahan Tambak Lau Mulgab I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

  Kapolsekta Berastagi juga mengajak Media untuk sama sama memerangi hoax dan sebagai penyambung lidah ke masyarakat terutama menjelang Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari akan dilaksanakan.

  Jangan sungkan beri kami informasi agar kami tau langkah apa yang kami ambil terkait pemilu ini."Ujar Kapolsekta yang akrab dipanggil "Ayah" ini.

 Sebelumnya Kanit Intel Ipda Benteng Perangin-Angin juga mengatakan kalau acara coffee Morning ini adalah acara silaturahmi dalam rangka Tahun Baru juga saling kenal dan menyapa, saya juga memberitahukan kalau Kanit Reskrim Berastagi juga sudah serah terima jabatan,ini juga terkait masalah Pemilu yang sebentae lagi digelar."Pungkasnya.

  Sementara salah satu Jurnalis dari Kompas TV,Hendrik Setiawan berharap Polsekta Berastagi lebih terbuka dan setiap informasi berita,bisa langsung kita naikkan."Katanya.

 Hadir Jurnalis dari Elektronik,Online,TV dan Cetak juga anggota dari Polsekta Berastagi.


(ERI NANGIN)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik