Kantor Dinas Perkim dan CK Rokan Hulu Digeledah Polisi

 


Buntut penahanan Kadis Perkim dan CK Rohul Herry Islami pada pekan lalu, Kantor Dinas Perkim dan CK Rokan Hulu digeledah oleh kepolisian.

Saat ini tengah berlangsung penggeledahan kantor Dinas Perkim dan CK Rokan Hulu oleh Sat Reskrim Polres Rokan Hulu pada Rabu (24/1/2024).

Proses penggeledahan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Raja Kosmos Parmulais beserta anggota Unit Tipikor Polres Rohul itu dilakukan di dua tempat.
Pertama di Gedung UPT PAM Dinas Perkim dan CK Rokan Hulu, dan kedua di bangunan utama kantor Dinas Perkim dan CK Rokan Hulu.


Nampak seluruh pegawai di instansi tersebut diminta keluar kantor selama proses penggeledahan berlangsung.

Termasuk awak media juga tidak diperkenankan masuk ke dalam bagian Kantor Dinas Perkim dan CK Rokan Hulu selama penggeledahan tersebut.

setelah beberapa jam melakukan pengeledahan terliahat beberapa alat bukti baru yang di sita oleh Kepolisian, Kasatreskrim Polres Rohul AKP Dr Raja Kosmos Parmulais "Hari ini kita melakukan pengeledahan dan menyita 30 aitem terdiri dari cap stempel, komputer. Dengan alat bukti yang baru kita sita bisa memperkuat, dan melengkapi alat bukti,dan mudah mudahan dengan adanya pengeledahan kali ini dapat menetapkan tersangka baru, pengeledahan kita resmi mendapat izin dari pengadilan. Meng akhiri sesi wawancara. 

(Riski Nanda) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik