"Jum’at Bersih" Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Bersama Masyarakat melaksanakan Gotong Royong



Aceh Tamiang, 1 Detik. Online |  Polda Aceh, personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di sarana ibadah yang berlokasi di Masjid Syuhada Kecamatan Karang Baru. Jum'at (26/01/24).

Dasar pelaksanaan giat tersebut merupakan salah satu program Kapolda Aceh melalui Perintah Lisan saat video comference (Vikon) Quick Wind Presisi pada Hari Jumat tanggal 27 Juli 2023.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan  tersebut  merupakan wujud kehadiran Polisi di sarana Rumah ibadah, salah satunya  Mesjid Syuhada Kecamatan Karang Baru dimana itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan terutama di tempat tempat Ibadah.

“ kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahim antara Polri dan Tokoh Agama, masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beribadah,” kata AKBP M. Yanis

Tidak lupa personel Polres Aceh Tamiang juga menghimbau kepada warga agar bersama sama menjaga kebersihan masjid serta memelihara Kamtibmas.

Hadir dalam Kegiatan Jum’at Bersih ini personel Polres Aceh Tamiang, Tokoh Agama setempat, BKM Masjid Syuhada, Para perangkat kampung dan masyarakat.**(umar) 


Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik