Jumat Barokah Di Kecamatan Ilir Timur I H.Herman Wijaya Bersilaturahmi




Palembang,1Detik.Online- 

H.Herman Wijaya Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3 Partai PKB Bersilaturahmi Dan Jumat Barokah Dengan Keluarga Kecamatan Ilir Timur I Kelurahan 20 Ilir D4 Palembang. Jumat (12/01/2024) 


H.Herman Wijaya selaku Sekretaris PGRI Kota Palembang dan merupakan caleg DPRD Kota Palembang dari Partai PKB Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II, dan Ilir Timur III mengatakan dalam kesempatan ini bahwa, pada hari ini saya bersilaturahmi dalam jumat barokah dengan warga disini dan di kediaman Bapak Nurman Halim.  


"Karena sudah menjadi kebiasaan saya setiap jumat barokah itu berbagi kepada sesama masyarakat/warga karena bisa berbagi itu indah. Dan mudah-mudahan dengan adanya Jumat barokah ini bisa saling mempererat silaturahim, silaturahmi antara saya dengan warga-warga yang ada di sini, "ujarnya.


Ia menambahkan, saya mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang di Dapil saya, semoga saya bisa duduk di kursi DPRD Kota Palembang.Kepada teman-teman, masyarakat pilihlah orang-orang yang sudah dikenal, baik itu latar belakang maupun track record-nya sudah bagus, sudah baik sehingga nanti bisa jadi panutan masyarakat, bisa membantu masyarakat ke depan, "tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik