Hj. Kartika Sandra Desi Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Dari Partai Gerindra Senam Sehat Bersama Masyarakat Merah Mata Banyuasin




Banyuasin,1Detik.Online- 

Hj.Kartika Sandra Desi Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Dari Partai Gerindra Senam Sehat Dan Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Merah Mata Banyuasin Di Alun-alun Lapangan Merah Mata. Minggu (21/01/2024) 


Hj.Kartika Sandra Desi Celeg DPR RI Dapil Sumsel 1 dari Partai Gerindra no urut 1 mengatakan, bahwa pada hari ini kami hadir di tengah-tengah masyarakat Merah Mata Kabupaten Banyuasin ini dalam kegiatan senam sehat bersama dan sekaligus bersilaturahmi.



"Dan yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat disini adalah politik itukan kepentingan komitmen bersama, pastinya kami akan berjuang di mana suara-suara Gerindra dan Pak Prabowo ada. Maka dari itu pasti kami berkomitmen terhadap daerah tersebut seperti di daerah sini yang siap mendukung kami, "pungkasnya.


Lanjutnya, hika masyarakat disini siap membantu kami, maka kami akan membantu dan berjuang kepada masyarakat merah mata ini apa yang mereka butuhkan, tergantung kebutuhan masyarakat karena nanti saya dari DPR RI, terutama kalau untuk daerah kan ada Pak Khadafi, yang pasti nanti kami akan saling berkoordinasi dengan anggota DPR RI Kabupaten, karena pusat itu kebijakannya tetapi nanti yang berjuang di sini Kabupaten dengan Provinsi disupport oleh DPR RI sesuai dengan kebutuhan, melalui nanti aspirasi-aspirasi di Kabupaten provinsi, "katanya.


Saya minta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Merah Mata Kabupaten Banyuasin untuk membantu, mendoakan dan mencoblos saya Hj.Kartika Sandra Desi Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 dari Partai Gerindra no urut 1, dan Presiden nya Prabowo-Gibran, dan Achmad Khadafi caleg DPRD Provinsi Dapil X Banyuasin dari Partai Gerindra no urut 8, "tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik