H.Herman Wijaya Memaknai Tahun 2024 Akan Lebih Baik




Palembang,1Detik.Online- 

H.Herman Wijaya Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3 Dari Partai PKB Memaknai Tahun 2024 Akan Lebih Baik Lagi. Senin (08/01/2023) 


H.Herman Wijaya Sekretaris PGRI Kota Palembang dan juga merupakan caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3 dari Partai PKB yang meliputi Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II, dan Ilir Timur III mengatakan syukur alhamdulillah kita sudah memasuki tahun baru 2024, jadi mudah-mudahan di tahun 2024 ini pasti kita semua berkeinginan  lebih baik dari tahun 2023.


"Saya selaku Sekretaris PGRI Kota Palembang mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Kota Palembang, kemudian kita berharap mari kita koreksi apa yang sudah terjadi di tahun lalu yang kurang baik harus kita perbaiki, yang kurang sempurna harus kita sempurnakan, yang penting kita harus punya semboyan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini"ungkap nya. 


Jadi apapun permasalahannya harus kita hadapi dengan baik, dan insyaallah saya juga tahun 2024 ini mencalonkan diri untuk menjadi calon DPRD Kota Palembang mewakili semua guru yang dibawa naungan PGRI. Harapan saya kepada teman-teman,  teman-teman yang di pendidikan dan masyarakat kota palembang terutama di Dapil 3, saya mohon bantuannya sekiranya saya bisa tampil,saya bisa duduk mewakili mereka di DPRD kota Palembang, adapun misi saya yang pertama saya akan memperjuangkan nasib guru, karena saya kan latar belakangnya dari guru. 


Jadi pertama mungkin saya akan usulkan nanti setiap kepala sekolah khususnya sekolah negeri baik itu dari TK, Paud, SD, dan SMP semuanya harus diberikan tunjangan intensif dari APBD Kota Palembang, yang kedua misi saya juga nanti kalau saya terpilih saya akan memperjuangkan masalah uang makan perhari tiap-tiap guru, karena kalau kita bandingkan ke kota-kota lain yang APBD kotanya, APBD provinsinya itu termasuk tinggi semua kepala sekolah semua guru itu ada tunjangan dari Pemerintahan Kota, ada juga uang makan dari APBD Kota. 


"Jadi mudah-mudahan dengan adanya misi saya seperti itu di samping itu juga saya kan akan memperjuangkan masyarakat khususnya masyarakat Dapil saya yaitu Dapil 3 meliputi Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II, dan Ilir Timur III saya dari partai PKB nomor partai 1 dan nomor urut saya 6. Jadi Sekali lagi saya mohon bantuan dari keluarga, teman-teman, sahabat,  guru-guru untuk do'a dan dukungannya pada tanggal 14 Februari 2024," Tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik