Drs.H.Zulfikri M.PD Mengatakan Siswa-Siswi Dapat Lebih Kreativitas dan Inovasi

 



Palembang,1Detik.Online- 

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Palembang Menginginkan Yang Terbaik Untuk Sekolah Di Tahun 2024. Senin (08/01/2024) 


Disaat di bincangi oleh awak media diruang kerjanya Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Palembang Drs.H.Zulfikri M.PD mengatakan bahwa, di tahun 2024 ini para siswa-siswi dapat lebih kreativitas dan inovasi, yang perlu dimiliki dan itupun harus kita sosialisasikan dalam bentuk saat ini, seperti yang namanya Tiktok, YouTube maupun Instagram itulah bukti kinerja yang kita lakukan. 


"Serta terbuktinya apa yang saya lakukan bisa dimanfaatkan dalam kinerja elektronik itu, dan akan terlihat rekam jejak. Apa yang kita lakukan, yang kita dokumentasikan secara online. Itu Jadi inovasi-inovasi yang kita lakukan jadi bukti autentik, bukti nyata, kerja nyata yang dapat dipertanggung jawabkan apa yang kita lakukan itu. Tetapi kalau kita tidak mendokumentasikan dalam bentuk online rekam jejak, maka tidak terbukti nyata, "ujarnya.

 

Lanjutnya, kami juga di sekolah SMK Negeri 1 ini selalu mensosialisasikan di kalangan remaja karena mereka generasi sekarang serta para guru-gurunya itu harus seperti generasi sekarang juga selalu mengikuti jaman. Siswa-siswi dan guru harus berkembang dan mempunyai skill atau keahlian seperti  mengedukasi seperti tik tok, YouTube dan instagram. Dan memberikan edukasi, bisa memberikan inspirasi, bisa memberikan wawasan-wawasan kepada semua murid dan  orang yang ada di sekitar kita. 



Saya ingin sesuatu yang luar biasa yang tidak semua orang memiliki, kita harus berpikir yang lebih menantang kalau siswa harus punya youtube-nya, konten-konten itu kan  akan menjadi kedepannya untuk percaya diri. Dan semoga kedepannya SMK Negeri 1 Palembang akan lebih baik lagi dan mempunyai nilai lebih,"tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik