Danramil Tempel Berikan Wasbang Kepada OKP


SLEMAN 1 detik.online
- Danramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sujana sebagai narasumber  pembinaan Organisasi Kemasyarakatan (OKP) yang diikuti 39 pemuda pemudi Karang Taruna Sumberejo di Kopi Sormindi Sumberejo Tempel Sleman,Kamis (25/1/2024).


Dalam kesempatan ini Danramil mengatakan, Kegiatan ini bertujuan mempertajam dan menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila terutama bagi generasi muda.


Tidak hanya itu, ditengah gempuran perkembangan teknologi informasi saat ini, Ia juga mengajak generasi muda ini untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Jangan sampai diera teknologi informasi dan digitalisasi, nilai-nilai luhur Pancasila justru semakin memudar, jangan sampai Pancasila hanya menjadi sejarah dan terlupakan,”tuturnya.


Digitalisasi menurut Kapten Inf Sujana jangan sampai menjadi penghalang atau pemecah belah keberagaman bangsa,“Kebhinekaan merupakan anugerah dari Allah SWT, dimana dengan keberagaman itu kita bisa saling mengenal, menambah wawasan dan memperkuat karakter,”tandasnya

Rerpoter : ihwan

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik