Akses Jalan Di Tiga Desa Ranah Pemetik Kecamatan Sulak Mukai Rusak Parah

 










Berita1detik.online


Kerinci_Akses jalan penghubung 3 desa di renah pemetik rusak parah dan hampir tidak bisa di lalui kendaraan roda empat mau pun roda dua,jalan desa sungai kuning,desa lubuk tabun,desa pasir jaya kecamatan sulak Mukai kabupaten kerinci.kamis 18 Januari 2024.

Ropel Gusti warga desa sungai kuning Saat di jumpai awak media ini, mengatakan,"jalan tersebut memang bukan hanya rusak, tapi hancur biyasa nya kami melewati jalan ini hanya jarak tempuh dari Sulak ke desa sungai kuning hanya 2 jam kalau sekarang jarak tempuh 8 jam semakin parah karena jalan kami ini tidak di perhatikan oleh pemerintah kabupaten kerinci jalan tersebut tidak ada perkembangan sama sekali tidak tersentuh pembangunan baik secara perbaikan atau lain nya." ujar Ropel Gusti. 

Ropel juga menambahkan, "Dari tahun ke tahun kami sebagai warga terpencil yang butuh kenyamanan akses jalan selalu menunggu dan berharap ada pihak berwenang mau peduli terhadap kondisi jalan di wilayah kami yang seperti itu. Berharap pemerintah atau dinas terkait mau membantu melalui anggaran APBN/APBD.(kasrisal)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik