Viral Sopir Mobil Ayla di Sukabumi Dihajar Massa, Lakukan Tabrak Lari dan Akibatkan 8 Kendaraan Rusak

 

Berita1detik.Online-


Seorang pengemudi mobil Daihatsu Ayla dihajar massa usai melakukan tabrak lari di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

Awalnya, pengemudi Ayla menabrak kendaraan Honda Vario dan melarikan diri.


Pengemudi kemudian menabrak 8 kendaraan saat melarikan diri hingga dikejar warga sekitar.

Setelah babak belur dihajar massa, pengemudi Ayla diamankan petugas BNNK Sukabumi dan dievakusi ke kantor BNN.


Dari video amatir warga, saat pengemudi diamankan di kantor BNNK, seketika gerbang masuk kantornya di tutup rapat dan dijaga ketat untuk menghindari adanya aksi main hakim sendiri.

"Ya tadi usai nabrak beberapa kendaraan dan terakhir menabrak vario. Itu pengendaranya dihajar massa. Setelah itu diamankan ke seberang kantor BNN. Kalau tidak sudah habis," ujar warga sekitar Wanto (29) di lokasi kejadian.

Menurutnya, kata Wanto pengemudi mobil tersebut jadi sasaran, karena tidak ada itikad baik saat disuruh berhenti saat menabrak kendaraan mulai dari daerah Cimahpar Sukaraja.

"Itu kan awalnya dikejar suruh berhenti, terus aja ngebut kabur. Sampai terkahir di sini paling parah vario sampai ringsek," ucapnya.


"Jelas lah yang mengejar dan warga di sini emosi melihatnya. Itu pengendaranya juga terlempar jauh sampai kepalanya mau tergilas arah berlawanan," tambahnya.

Sebelumnya, Sukabumi Kota, IPDA Ade Hariswanto, pihaknya saat ini sedang menyelidikinya.

Namun kata Ade yang sudah dievakuasi empat orang dalam penanganan medis.

"Yang kita data di rumah sakit ada empat orang, kita masih penanganan. Nanti baru diinformasikan kembali," singkatnya.


Kata Korban Tabrak Lari


Tabrak lari pengemudi kendaraan mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi D 1624 AEC dilakukan berantai hingga delapan kendaraan rusak di Jalan RA Kosasih, Sukabumi, Kamis (30/11/2023).

Bahkan satu kendaraan Honda Vario bernomor polisi D 4184 ABW ringsek ditabrak hingga terdorong ke jongko penjual buah-buahan.

Salah seorang korban tabrak lari, Suryadi (33), mengungkapkan, kejadian berawal saat pengendara Ayla menabrak dia hingga terjatuh.


Tabrakan yang dilakukan oleh pengendara mobil Ayla merah terjadi mulai dari Sukaraja hingga arah Cibeurem Kota Sukabumi.


Suryadi mengejar penabrak tersebut karena pengendara sepertinya tidak punya itikad baik untuk berhenti.

"Awalnya pengendara mobil itu nabrak saya, itu kejadian awalnya setelah lewat SPBU Cimahpar. Nah setelah itu saya kejar suruh berhenti, tidak berhenti juga," ucapnya.

Saat dikejar, kata Suryadi, pengemudi mobil Ayla tersebut menabrak beberapa kendaraan yang ada di depannya.

"Itu ngebut, saya lihat ada tujuh kendaraan motor yang ditabraknya. Terakhir kejadian depan BNN satu motor ringsek," ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Hariswanto, mengatakan, pihaknya saat ini sedang menyelidiki peristiwa.


Namun, kata Ade, yang sudah dievakuasi empat orang dalam penanganan medis.

"Yang kita data di rumah sakit ada empat orang, kita masih penanganan. Nanti baru diinformasikan kembali," katanya.



Sumber:Tribun

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik