Supir di Kabupaten Subang Terdengar Aspirasinya, Caleg dari Gerindra Berjanji Akan Mengawal Aspirasi Tersebut Setelah Terpilih


1detik|Subang - Sabtu 30 Desember 2023 Ahmad Ismail alias Ais, Caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan atau dapil Jabar IX, menerima kunjungan dari perwakilan asosiasi pengemudi dari Kabupaten Subang di Simpul Imah Caang yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim No 22, Cigadung-Subang, Jawa Barat.


Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan Ais sebagai salah satu calon anggota legislatif yang dianggap mampu mewakili aspirasi dan kepentingan para pengemudi di dapil Jabar IX.


Dalam kunjungan tersebut, perwakilan asosiasi pengemudi menyampaikan beberapa isu yang menjadi perhatian mereka, seperti pemberlakuan tarif batas bawah yang lebih wajar, upaya pengurangan pungli, serta peningkatan fasilitas dan kesejahteraan para pengemudi di Subang.


Ais sangat mengapresiasi kunjungan tersebut dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan para pengemudi di daerah pemilihannya apabila terpilih sebagai anggota legislatif.


"Sebagai calon anggota legislatif, saya akan berjuang untuk memperjuangkan hak-hak para pengemudi di dapil Jabar IX. Mari kita bersama-sama mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Subang," ujar Ais dalam sambutannya.


Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara calon anggota legislatif den gan para pengemudi di dapil Jabar IX.

( wNd )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik