Pj Bupati Subang Minta Kerjasama Warga untuk Mewujudkan Jalan Baru yang Lebih Baik


1DETik|Subang Serang panjang Kamis,28 Desember 2023 Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd meninjau pembangunan jalan baru Serangpanjang-Cipeundeuy yang membentang sepanjang 24 kilometer. Pembangunan jalan baru ini akan sangat membantu masyarakat dalam mengakses wilayah Cipeundeuy. Namun, proyek pembangunan ini tidak terlepas dari masalah pembebasan lahan yang menjadi kendala utama.


Dalam kunjungannya, Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menegaskan perlunya kerjasama antara pihak pemerintah dengan warga yang terdampak untuk menyelesaikan masalah pembebasan lahan tersebut. Beliau meminta warga yang terkena dampak untuk bisa mengikhlaskan tanah atau pohon yang harus ditinggalkan demi kepentingan umum.


Menurut informasi yang diperoleh, pembangunan jalan baru Serangpanjang-Cipeundeuy ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Proyek ini akan mempermudah akses transportasi serta meningkatkan aktivitas ekonomi di wilayah tersebut.


Namun, masih terdapat sebagian warga yang masih enggan melepas tanah atau pohon yang akan terdampak pembangunan jalan baru. Oleh karena itu, Pj Bupati Subang berharap agar masalah tersebut dapat segera terselesaikan dengan cara yang baik dan damai.


Demi kelancaran proyek pembangunan jalan baru ini, pihak terkait akan terus melaksanakan koordinasi dengan warga terdampak dan berkomitmen untuk menyelesaikan masalah pembebasan lahan dengan cara yang baik dan adil.(wNd)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik