Pengerjaan Aspal Asal Jadi Warga Desa Sungai Dalam Kecewa Jalan Tidak Mulus

 











Kerinci,1detik.online-

Pengerjaan Proyek Pengaspalan di desa sungai dalam kecamatan kayu aro diduga asal jadi, pasalnya jalan yang diaspal tersebut mempunyai ketebalan yang bervariasi dan terdapat kondisi jalan yang tidak mulus.

Salah seorang warga RT. 02 Desa Sungai dalam yang enggan namanya dituliskan saat dimintai keterangan mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi aspal tersebut,juma,at(22_12_2023)

"Tipis pak, ketebalannya memang kurang dan sepertinya tidak tahan lama jalan ini, kata pekerja tu 5 Cm tebal aspal, kalau 5 Cm ya buatlah 5 CM sesuai RAB nya" ujarnya.

"Kalau mobil masuk bisa hancur jalan ni karena tipis," sambungnya dengan mimik wajah kecewa.

Warga tersebut juga mengatakan, seharusnya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) lebih ditingkatkan lagi pengawasannya di lapangan, agar kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut tidak asal-asalan dalam mengerjakannya.

"Saya berharap agar ditinjau ulang dengan adanya pekerjaan seperti itu. Saya juga berharap dari dinas terkait ke lapangan untuk melihat Pekerjaan jalan pengaspalan ini," harapnya.

Pada saat awak media melakukan pengukuran ketebalan dibeberapa titik diketahui ketabalan yang berariasi antara 1 Cm dan ada yg 1,5.Cm lebar nya 2,40.cm.

Dan diketahui di lokasi proyek pengaspalan tidak ditemukan papan informasi jadi masyarakat bingung 

Sampai berita ini diterbitkan Pihak Konsultan Pengawas dan Pihak Dinas PUPR belum dapat dikonfirmasi.(Jo)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik