Pengajian rutin Bulanan DPW Laskar fisabilillah kabupaten sukabumi

 
      Berita 1detik.online


Sukabumi,1detik.online[ ] DPW Laskar fisabilillah kabupaten Sukabumi menggelar pengajian Rutin bulanan pada hari Senen (25/12/2023) pukul 20.00 WIB.pengajian kali ini akan mengangkat Tema "jadikan momen pergantian Tahun baru untuk lebih menguatkan Ibadah dan Eratkan UKUHWA" yang di selenggarakan di sekretariat DPW Laskar fisabilillah kabupaten Sukabumi.


Hadir dalam acara tersebut ketua umum Laskar fisabilillah Ustad Abi Kholil Assubki beserta jajaran pengurus dan Anggota DPP Laskar fisabilillah ,ketua DPC  CIBEREUM  H.Hendra bersama jajaran pengurus.

Penceramah dalam pengajian ini adalah ustad firma Komara spd'i ketua majelis Sima Auliyah sekaligus Kabid Dakwa DPP laskar fisabilillah,kyai Andi panarosan ketua yayasan Qiroatul Syifa urrahma sukabumi dan ustad Dasep.

Silaturahim sebulan sekali dengan mengadakan mengadakan pengajian jangan di anggap sepele karna di mata Allah SWT. Silaturahim duduk bersama mengaji sangat muliya dan menjadi kebahagiaan, Allah SWT akan selalu memberi kemudahan bagi umatnya  yang datang silaturahim dalam pengajian

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua umum Laskar fisabilillah ustad Abi Kholil Assubki  di hadapan jama'ah pengajian bulanan Laskar fisabilillah.


Saya sangat mengapresiasi pengajian bulanan jama'ah Anggota Laskar fisabilillah ,pengajian bulanan Laskar fisabilillah menjadi catatan manis di Ahir tahun 2023" dan saya tetap menyeruhkan Kepada ketua Dpw Laskar fisabilillah  kabupaten Sukabumi berserta jajaran Anggotanya agar tetap menegakan Amar ma'ruf nahi mungkar, guna  untuk mengantisipasi peredaran minuman keras dan obat obatan terlarang di wilayah kabupaten Sukabumi menjelang Tahun baru "kata Abi Kholil 

Lebih Lanjut, di katakan,siapa pun manusia pastinya ingin jadi orang paling yang  beruntung dalam kebahagiaan yang Allah berikan jadi kalau manusia melakukan Amaliyah yang hari ini lebih baik dari pada hari kemarin ,maka dialah manusia yang paling bahagia atau yang beruntung di mata Allah.

"Contohnya" sholat pada hari ini kita bisa menjalani dengan lima waktu kemudian besoknya menjalani kembali di barengi dengan Amaliyah dan terus istiQomah di jalan Allah apapun yang kita lakukan jadikan kebahagiaan bagi orang lain,kita adalah manusia paling beruntung di mata Allah SWT."pungkasnya* (ysn)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik