OISHI Rice Bowl Kuliner Olahan Nusantara dan Jepang di Kota Palembang




Palembang, 1Detik.Online- 

GRAND OPENING OISHI RICE BOWL Di Kota Palembang Jalan MP Mangkunegara Tepatnya Seberang Sekolah Paramount Kenten. Rabu (27/12/2023) 


Disaat awak media mewawancarai lewat via Whatsapp Surya Iskandar selaku Owner dan Founder Oishi Rice Bowl mengatakan bahwa, OISHI Rice Bowl merupakan brand rice bowl lokal yang baru di launching ditanggal 23 Desember 2023 pukul 10.00 WIB. Rice Bowl Oishi ini berlokasi di Jalan MP Mangkunegara tepatnya Seberang Sekolah Paramount Kenten. Kehadiran Oishi Rice Bowl di kota Palembang ini semakin melengkapi pilihan para penikmat kuliner olahan Nusantara dan Jepang di kota Palembang dengan harga yang tentunya terjangkau dan rasa yang tidak kalah dengan restoran sejenisnya di kota ini. Owner sekaligus Founder Oishi Rice Bowl adalah Surya Iskandar yang sudah lebih dari 20 tahun bekerja di dunia sales dan marketing di berbagai brand FMCG, Consumer electronic dan Smart Phone Industry memaparkan bahwa potensi makanan olahan nasi siap saji dalam kemasan bowl cukup menjanjikan di kota Palembang yang sudah semakin maju dan semakin tinggi mobilitas penduduknya.


Dalam kegiatan Grand Opening tersebut hadir sejumlah relasi Bisnis dari Owner Rice Bowl yang ditandai dengan kegiatan Doa dan Ucapan Syukur atas dibukanya Oishi Rice Bowl pada tanggal 23 Desember 2023 dan sekaligus dilaunching promo Buy 1 get 1 ( pembelian 1 Rice Bowl rasa apaun Free 1 Gelas Javanese Flavor Ice Tea Grape ) Dimana periode Promo ini berlangsung dari tanggal 23 Desember 2023 hingga 25 Desember 2023. Hasil penjualan saat Grand opening berlangsung ternyata cukup baik direspon oleh Masyarakat sekitar kenten bahkan H-1 sebelum GO telah ada Pre-order yang cukup banyak.


Kami menyediakan tidak kurang dari 16 varian  Menu Andalan Oishi Rice Bowl ini merupakan perpaduan Olahan Nusantara dan Jepang, Dimana menu andalahnya terdiri dari 3 protein yaitu Ayam, Daging Sapi, dan Ikan. Dan selama 3 hari Grand Opening dari data menunjukan bahwa Menu terfavorit pilihan Oishi Lovers ( Sebutan para customer yang telah membeli produk Oishi Rice Bowl ) adalah Chicken Mentai untuk kategori ayam, Beef Teriyaki ( untuk Kategori Daging Sapi ) dan Ikan Cabai Garam ( untuk Kategori Ikan ). Harga Menu terbut mulai dari Rp.20.000,- sudah termasuk Nasi + Ayam Fillet Goreng Krispi + telur Mata Sapi + Simple Salad + Sambal Korek Spesial, jadi sangat terjangkau bukan? Oishi Rice Bowl juga menyediakan 6 Variant Olahan Minuman Berupa Javanese Ice Tea dengan berbagai rasa ( Anggur, Strawberry, Lychee dan Manggo )


Oishi Rice Bowl saat ini hanya ada 1 outlet di kota Palembang dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi seiring dengan respon dan antusias Masyarakat kota Palembang menyambut kehadiran dan produk-produk Oishi Rice bowl. Oishi Rice Bowl buka dari jam 10.00WIB hingga jam 20.00 WIB dan untuk warga kota Palembang dan sekitarnya dapan menikmati menu Oishi Rice Bowl ini melalui Online Foods provider seperti Gofood, Grab Food dan Shopee Food karena kami sudah bekerja sama dengan 3 provider tadi, atau langsung order ke customer service kami di 081222200208. Warga kota Palembang juga bisa follow IG kami di akun ricebowl_oishi untuk update menu dan promo terbaru dari kami.


Salah satu ciri khas Oishi Rice Bowl disbanding competitor sejenisnya adalah terletak pada Variant rasa, ada menu Olahan Nusantara dan Jepang ( ayam, daging sapi dan ikan ) serta ditambah sambal korek khas Nusantara yang sangat khas dan diakui Oishi Lovers semamin menambah selera makan mereka. Selain itu perbedaan lainnya ada pada packagingnya, Dimana kami menggunakan Packaging yang menarik, food grade ( aman buat makanan ), steril dan bowl kami aman untuk dipanaskan dalam microwave dan tahan terhadap kebocoran. Dari sisi harga pun sangat terjangkau dengan Rp.20.000,- konsumen sudah mendapat Nasi + ayam Goreng Krispy + saos mayo special + telur mata sapi + simple salad + sambal korek special sehingga sesuai motto kami Rasanya Nendanggg!!! Harganya Garanggg!!!.


Harapan kami selaku management Oishi Rice Bowl bahwa apa yang kami sajikan dan tawarkan dapat diterima dan cocok di lidah warga Palembang, dan tentunya kami akan terus berekspansi ke Kawan-kawan lainnya di kota Palembang guna menjangkau Oishi Lovers lainnya di kota Palembang, "tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik