Antusiasme Wisatawan Tinggi, Subang Selatan Dorong Tingkatkan Akses Transportasi


 


1 Detik ,Subang -

ribuan kendaraan mulai melintas di Jalan Provinsi Subang menuju Bandung, baik kendaraan roda dua, roda empat pribadi, maupun bus wisata. Kondisi terpantau padat merayap atau mengalami peningkatan menuju kawasan wisata di Kabupaten Subang, hingga kawasan wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dan sekitarnya, sejak Minggu (31/12/2023) pagi hingga siang hari.


Peningkatan jumlah kendaraan ini terjadi pada masa akhir tahun, di mana banyak orang memilih untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat-tempat wisata. Hal ini juga memicu meningkatnya kepadatan lalu lintas di sepanjang jalur wisata Subang-Bandung.


Menurut data yang diperoleh, para wisatawan mulai memadati objek wisata di Subang dan sekitarnya sejak akhir pekan lalu. Para penghuni hotel dan akomodasi penginapan di daerah tersebut juga melaporkan tingkat hunian yang tinggi selama periode liburan akhir tahun.


Saat ini, petugas keamanan setempat sudah menyiapkan berbagai pengaturan di sepanjang jalur wisata untuk mengantisipasi kemacetan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas. Namun, para wisatawan diimbau untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.


Dengan demikian, bagi Anda yang hendak berlibur dan menuju daerah wisata di Subang maupun Bandung, pastikan Anda sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan memperhatikan keselamatan dalam perjalanan. Semoga Anda dapat menikmati masa liburan akhir tahun dengan aman dan menyenangkan.

( INdra fajar )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik