KH. Pupu Mahpudin Spd, Mpd Mengajak Masyarakat Untuk Mencintai Rassul

 









Berita1detik.online-


Lebak-Banten.1detik. Cinta rassul harus diwujudkan dengan memperbanyak membaca shalawat, meneladani sifat, sikap, perilaku dan tutur kata Rasullah SAW. 

   Hal tersebut disampaikan oleh KH. Pupu Mahpudin Sag,Mpd selaku pimpinan pondok pesantren Darussaadah Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak – Banten, yang sekaligus juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak–Banten dihadapan ratusan peserta pengajian yang tergabung di Badan Kontak Majelis Talim (BKMT) Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak–Banten yang turut dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Cimarga, alim ulama, dan tokoh masyarakat, dihalaman Kantor Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten, Rabu (13/12/2023).

    Lebih lanjut KH. Pupu Mahpudin mengatakan, yang terpenting adalah melaksanakan sunah–sunah rassul sebagaimana contohnya, kalau kita ingin rumah di surga maka rumah itu dari sekarang harus di booking dengan cara 2 rakaat sebelum subuh, 4 rakaat qobliyah Dzuhur, 2 rakaat ba'diyah Dzuhur, 2 rakaat ba'diyah magrib dan 2 rakaat badiyah Isya. Dengan 12 rakaat itulah cara kita membooking rumah di surga, bukan dengan uang. 

    Disela-sela tausiyahnya kyai juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dikarenakan sekarang ini adalah tahun politik untuk menghilangkan rasa permusuhan hanya karena beda pilihan baik pilihan presiden maupun pilihan pileg.

    " Beda pilihan kita boleh, baik pilihan pileg maupun pilihan pilpres. Yang tidak boleh adalah permusuhan, kemudian terjadinya keretakan dalam hubungan bertetangga hanya karena beda pilihan pilpres, dan beda pileg. " Kata Ketua MUI ini mengahiri tausiyahnya. (Baktidede)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik