Kasat Binmas Polres bolmong Iptu.E.Takakobi Sambangi Tokoh Masyarakat.tuk Menjadi Pendingin Jelang Pemilu 2024.


Berita1detik.Online-


Dalam kunjungan kasat binmas di beberapa desa di wilayah kecamatan lolak kabupaten bolmong tersebut 
Iptu E.takakobi di sambut dan di respon dengan baik oleh beberapa tokoh pemuda dan masyarakat di setiap desa di kecamatan lolak kabupaten bolmong.berdasarkan program polri.Harkamtibmas colingsistem jelang pemilu 2024.

Halik paputungan selaku tokoh masyarakat desa .sauk.kecamatan lolak menuturkan.kami selaku masyarakat sangat apresiasi langka langka yang di ambil oleh. kasat binmas polres bolmong dalam kunjungan di setiap desa karna itu adalah suatu langka yang baik dalam meberikan pemahaman pentingnya kerja sama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan pada pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan di mulai..

Senada juga di sampaikan oleh toko masyarakat.Samuel kanakang. desa.Baturapa.kecamatan lolak bolmong menuturkan dimana kunjungan .kasat.binmas polres bolmong .iptu.E takakobi. tersebut adalah suatu langka yang sangat d apresiasi oleh kami semua masyarakat di bolmong karena pada saat ini kita semua akan menjelang pesta demokrasi dan menjelang hari
Natal bagi umat kristiani .maka langka tersebut adalah suatu tindkan pencegahan dari perbuatan perbuatan yang akan berdampak gangguan keamanan bagi kita semua masyarakat di bolmong tutur..OPO.Luas.



(Tommy)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik