Di tengah Operasi Lilin Lodaya 2023 Polisi Gelar progam Jum'at Berbagi Ratusan Nasi kotak

 

     Berita 1detik.online


Kota sukabumi,1detik.online [] polres Sukabumi kota bersama sama dengan Polsek Cikole membagikan ratusan nasi box warga dan jama'ah usai ibadah sholat Jum'at di masjid Baiturrahman di GG mudhalib Cikole kota Sukabumi Jum'at (29/12/2023).


Tidak kurang dari 100 nasi box di bagikan Anggota Satlantas dari Polsek Cikole pada progam Jum'at Berbagi yang di selenggarakan di tengah Operasi Lilin Lodaya 2023.



Kapolres Sukabumi kota AKBP Ari setyawan wibowo melalui kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan progam Jum'at Berbagi tersebut merupakan upaya polres Sukabumi kota untuk memperkuat jalinan kasih antara polisi dan masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini polres Sukabumi kota kembali melaksanakan progam Jum'at Berbagi di masjid Baiturrahman Cikole membagikan nasi kotak kepada warga maupun jama'ah yang telah selesai beribadah sholat Jum'at"kata Astuti kepada Awak media.




"Ini merupakan kegiatan yang memang telah Rutin kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian polri sekaligus memperkuat jalinan komenikasi antara polri dan masyarakat ",pungkasnya.

Aksi humanis yang di lakukan polres Sukabumi kota tersebut turut mendapatkan Apresiasi dari jama'ah yang hadir dalam progam Jum'at Berbagi .


Terimah kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Sukabumi kota Alhamdulillah hari ini kegiatan tersebut ada di masjid Baiturrahman dan di rasakan manfaatnya oleh seluruh jama'ah mudah mudahan apa yang di lakukan menjadi berkah dan di balas oleh Allah SWT,Amin "singkatnya,*(ysn)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik