CSN Kapolsek Rambah Dengan Masyarakat Pasir Pengaraian, Ajak Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Berita1detik.Online-


ROKAN HULU- Kegiatan Cooling System Nusantara (CSN) Kapolsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) Iptu Hendra Sitorus SH MH dengan Masyarakat Kelurahan Pasir Pengaraian, terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut, Kanit Samapta Polsek Rambah Aiptu BI Rangkuti SM, Kasium Aipda Annajmi, SH, Unit Intelkam Brigadir M Rifky, Unit Intelkam Briptu Roma dan Masyarakat Kelurahan Pasir Pengaraian lainnya 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah Iptu Hendra Sitorus SH MH, mengharapkan agar masyarakat Kelurahan Pasir Pengaraian turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.

" Kami Polsek Rambah siap mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu," kata Iptu Hendra.

Selain itu, dirinya mengharapkan sebagai Masyarakat Kelurahan Pasir Pengaraian untuk dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakatnya dalam Politik yang sejuk, aman dan Kondusif.

"Terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Pasir Pengaraian yang telah menyambut kami dengan Hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," pungkasnya 


Giat CSN Polsek Rambah terkait Pelaksaan Pemilu Tahun 2024 berakhir sekira pukul 14.30 Wib situasi aman dan tertib.

(Supratman) 

 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik