Bejoe Dewangga Caleg Kabupaten Banyuasin Dapil 5 Mengucapkan Selamat Tahun Baru




Banyuasin,1Detik.Online- 

Bejoe Dewangga Caleg Kabupaten Banyuasin Dapil 5 Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024. Sabtu (30/12/2023) 


Pergantian tahun telah tiba. Kita akan memasuki lembar baru di 2024. Semoga tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan yang melimpah. Mari kita jadikan setiap momen berharga dan penuh makna bersama-sama. 


Bejoe Dewangga Caleg Kabupaten Banyuasin Dapil 5 dari Partai PDI Nomor Urut 6, yang meliputi Kecamatan Air Kumbang,    Banyuasin 1, dan Rambutan mengucapkan  selamat tahun baru 2024. Tahun baru adalah tahun pergantian waktu, dimana tahun 2023 apa yang menjadi target dan tujuan kita belum tercapai, maka di tahun baru inilah untuk menyelesaikan target dan tujuan kita sehingga bisa tercapai. Maka tahun baru merupakan sebagai evaluasi diri dengan berakhirnya tahun 2023 maka kita menyambut tahun 2024 secara riang gembira. 


Saya juga menghimbau kepada masyarakat Tahun baru adalah pergantian waktu, jadikanlah malam tahun baru sebagai evaluasi diri, bukan hura-hura atau sampai merugikan diri sendiri atau orang lain di sekitarnya dengan pesta, hal-hal yang melanggar UU maupun di larang aparat, "ujarnya.



Harapan saya di tahun 2024 ini adalah tahun politik, dimana semua terfokus pada pencalonan, maka saya sangat berharap dengan seluruh sanak, saudara, masyarakat Indonesia bahwa Politik itu sebentar yang lama persaudaraan, jangan gara-gara beda pilihan kita menjadi musuh. Dan tahun 2024 harapan saya semoga Allah SWT menjadikan saya sebagai wakil rakyat yang amanah dan dapat di percaya, karena saya tidak mau janji yang penting bukti. Salam metal menang total jangan lupa pilih nomor 6  caleg PDIP Kabupaten Banyuasin Bejoe Dewangga ojo lali coblos nomor 6 tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik