Arus Lalu Lintas Subang Padat Menuju Tahun Baru 2024 : Tetap Waspadai Keamanan di Jalan Raya Selatan!

1detik , Subang - minggu 31 desember 2023 Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui perwira menengah pengendalian (Mamendal) Wilayah jalur selatan Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz, telah mengeluarkan pernyataan bahwa arus lalu lintas di jalur Subang selatan menuju ke kawasan wisata dan ke arah Bandung mengalami peningkatan sejak pagi hingga siang hari.


Dalam pernyataannya, Kompol Jimmy Ronaz mengatakan bahwa pihak kepolisian telah siap mengatur dan mengendalikan arus lalu lintas agar tetap lancar dan terkendali. Peningkatan arus lalu lintas ini dipicu oleh lonjakan kunjungan wisatawan ke kawasan wisata alam yang terkenal di Subang selatan.


Diharapkan, dengan adanya pengaturan dan pengendalian arus lalu lintas yang dilakukan oleh pihak kepolisian, para wisatawan dapat berkunjung dengan nyaman dan lancar tanpa mengalami kendala. Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, juga mengimbau para pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


Perlu dicatat bahwa peningkatan arus lalu lintas di jalur Subang selatan ini diprediksi akan terus berlangsung hingga akhir pekan ini. Oleh karena itu, para pengguna jalan dan wisatawan diharapkan untuk tetap waspada dan membantu pihak kepolisian dalam mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan yang berlebihan.


Dengan adanya upaya pengaturan dan pengendalian arus lalu lintas yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diharapkan para wisatawan dapat menikmati keindahan alam di kawasan wisata Subang selatan dengan aman dan nyaman

(wNd).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik