Tim Marching Band Cakrawala SMP Negeri 1 Meraih 17 Thropy




Palembang,1Detik.Online-  

Tim Marching Band Cakrawala SMP Negeri 1 Palembang Meraih 17 Thropy Dalam Batavia Marching Band Competition IV Tahun 2023 Di Jakarta. Minggu (26/11/2023) 


Drs Maju Partogi Simanjuntak M.Si saat di wawancarai lewat whatsapp mengatakan, saya sebagai Kepala Sekolah sangat senang dan bangga dengan perolehan prestasi Marching Band Cakrawala SMP Negeri 1 Palembang. Yang berhasil bersaing dengan Tim Marching Band dalam ajang Batavia Marching Band Competition IV Tahun 2023 yang diselenggarakan secara nasional di Jakarta. Yang pesertanya ada dari DKI, Bogor, Bekasi, Kerawang, dan dari Sumatera Selatan hanya SMP Negeri 1 Palembang. 


"Anak-anak mempersiapkan ini dengan latihan intensif lebih kurang satu bulan, mempersiapkan diri mengikuti kompetisi ini, dan ternyata membuahkan hasil. Tim Marching Band Cakrawala SMP Negeri 1 Palembang berhasil memukau para Dewan Juri dalam ajang Nasional tersebut. Tentunya ini atas dukungan berbagai pihak, terutama dukungan komunitas orang tua yang senantiasa mendukung program sekolah, yang memotivasi kami memberikan layanan pendidikan yang berkualitas," Ujannya. 


Harapan kami para guru untuk anak-anak jangan cepat berpuas diri, tetap latihan dan menjaga kekompakan, kerjasam dalam tim sebagai bagian dari pencapaian profil pelajar Pancasila, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik