Start Up Coffee House Kini Menyediakan Gedung Pernikahan




Palembang, 1Detik.Online- 

Start Up Coffee House Kini Menyewakan Gedung Pernikahan Di Jalan Pipareja Deretan Pempek Tasya Palembang. Selasa (21/11/2023) 


Disaat di bincangi oleh awak media Ferry selaku Manager Start Up Coffee mengatakan, bahwa Start Up Coffee ini sekarang sudah menyediakan sewa gedung untuk pernikahan. Dan yang jelaskan di Start Up Coffee ini menjual yang pastinya coffee, makanan-makanan ringan pada umumnya.  



Start Up Coffee ini sekarang sudah ditambah lagi fasilitas untuk acara nikahan, atau seminar, atau arisan dengan harga yang sangat ringan. Terutama untuk nikahan itu sewa gedung itu hanya Rp.5.000.000 include panggung, sound dan listrik, kursi, meja ruang VIP, AC, musholla, fitting room, toilet dan parkir yang luas, "ujarnya.


"Jika ingin paket yang lengkap itu tambah Rp.20.000.000 lagi itu sudah termasuk untuk 500 pack makanan atau catering 5 menu, ditambah lagi wedding organizer, hiburan, baju pengantin untuk akad dan resepsi biasanya. Berbeda lagi akad dan resepsi selanjutnya, itu beda baju, ditambah lagi hiburan, ditambah lagi Rp.5.000.000 jadi total Rp.25.000.000 untuk 500 tamu atau 250 undangan. 


Ferry juga mengatakan Start Up Coffee ini berdiri tahun 2021.Start Up Coffee ini menyediakan sewa gedung pernikahan ini dikarenakan tempat yang luas dan memberi manfaat, memberi kemudahan untuk anak-anak muda kalau mau buat acara-acara nikahan yang budgetnya cukup-cukupan. Start Up Coffee ini juga ada promo akhir tahun 2023 yaitu Rp.22.000/pax yaitu nasi goreng ditambah telur dadar ditambah jasmine tea, dengan sewa gedung sekitar 4 jam-an untuk acara seminar, arisan, perlombaan, perpisahan, meeting, gathering dan lain-lain. Jam operasional di Start Up Coffee dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 20.30 wib, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik