Perkumpulan Tukang Tukang Cat dan Kontrakto Jotun Master Painther





 Palembang, 1Detik.Online- 

Jotun Master Painther "Perkumpulan Tukang-tukang Cat dan Kontraktor" kegiatan yang digelar di Hotel Novotel kota Palembang, Kamis(16-11-2023). 


Randy Yuriko Selaku Area Sales Koordinator Sumatera Selatan menyampaikan, Hari ini acara kita Jotun Master Panther, jadi hari ini kita kumpulkan Tukang-tukang Cat dan Kontraktor untuk memberikan pelatihan kepada mereka, tujuannya satu. mereka lebih kenal produk Jotun itu pertama, kedua jika ada permasalahan pengecatan misalkan ada komplain mereka bisa menangani langsung seperti itu. 


"Terus mereka sebelum ngecat harus tahu juga persiapan misalkan permukaan tembok itu harus gimana, Jadi kita kasihkan latihan ini sebenarnya buat nilai tambah bagi tukang juga, jadi kan itu mereka punya nilai jual untuk konsumen. untuk kelebihan Cat kalau kita ada Cat Eksterior dan Interior, misalkan yang cat Eksterior ini kita kan ada yang namanya Color Ekstrim itu ketahanannya 12 tahun", ujarnya.


Terus kelebihan Cat kita Anti Lumut itu kelebihannya, kalau harga sebenarnya itu bervariasi, dari harga rendah sampai tinggi harga tergantung beda warna itu beda Harganya. kalau yang premium sebenarnya Kita sesuaikan juga antara pemakaiannya Berapa banyak seperti itu. 



"Kalau di Palembang untuk tahun ini kita penjualannya bagus dan ini meningkat kalau dibandingkan tahun lalu sih kita ada sekitar 20 sampai 25% enggak gerakkan MotorVenter, tahun lalu kita udah ada program Master Panther ini di Palembang tahun ini kita adakan lagi, untuk Kantor Cabang Cat Jotun ada di Palembang di Alang-alang Lebar",tuturnya.



Harapannya semakin banyak tukang yang kita bisa Training, pengetahuan mereka semakin meningkat jadi kita semakin banyak Mitra dengan Tukang-tukang dan Kontraktor, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik