Mantap Iga Bakar Pendekar Harga Terjangkau Enak Sekalai




Palembang, 1Detik.Online- 

Grand Opening Iga Bakar Pendekar Di Jalan Arivai Seberang Hotel Batiqa Kota Palembang. Jumat (17/11/2023) 


Ari Yustrianza dan Silvi Zaifudien mengatakan bahwa, sebelumnya kita sudah soft opening 1 minggu lalu dan hari ini adalah grand openingnya. Dan untuk hari ini grand opening kita ada promo yaitu gratis 50 pack untuk 50 pendatang pertama. 


"Untuk Iga Bakarnya saja, kalau yang di Palembang setahu kita kebanyakan Ala Kampung dan kebanyakan Iga bakar madu tetapi kita lebih memilih bumbu BBQ terus dengan plating kentang dan juga jagung. Serta resep-resepnya kita uji coba dulu sampai cita rasanya bener-bener pas dan enak, "bebernya.



Dari harga sendiri itu dari Iga bakar BBQ Mini mulai dari Rp.35.000, iga bakar medium itu Rp.60.000 untuk harga Iga bakar BBQ jumbo harganya Rp95.000. Untuk minuman kita menyediakankan es teh manis, lemon tea, jus buah-buahan, " katanya. 





Lanjut Ari Yustrianza menambahkan untuk namanya sendiri Iga Bakar Pendekar artinya dari Pendekar itu sendiri tidak ada filosofi khusus, sebenarnya itu ide-ideb melintas saja di pikiran kata-kata Pendekar. Untuk jam operasional dari pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib.  Kapasitas pengunjung kami menyediakan 10 meja cukup bisa menampung 50 pelanggaran. 



"Harapan kami yang pastinya untuk Iga Bakar Pendekar ini bisa di sukai oleh masyarakat kota Palembang, dan kami ingin maju nantinya, dan bisa menambah cabang lagi, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik