Kunker Perdana ke Kampung Halaman, Ini Agenda PJ Gubernur Papua Barat


Fakfak.1Detik.Online-

Penjabat Gubernur (PJ) Papua Barat, Drs.Ali Baham Temongmere, MTp, melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdana di kampung halamannya di Kabupaten Fakfak.


Dalam schedule kunjungan yang diterima 1detik menyebutkan, setelah tiba di bandar udara Torea Fakfak, jumat (10/11) pukul 15.27 Wit, Ali Baham bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju bandara baru di kampung Siboru Distrik Wartutin. 


Ali Baham ke bandara Siboru dalam rangka meninjau proyek strategis nasional (PSN), yang direncanakan diresmikan Presiden Jokowi.


Tak hanya kunjungi bandara Siboru, mantan kepala Bappeda Fakfak ini, di jadwalkan mengunjungi kampung Fior Distrik Arguni, Kabupaten Fakfak, sabtu (11/11), guna melihat langsung lokasi pembangunan pabrik pupuk.


Setelah kunjungan ke Fior, pada hari minggu (12/11), Ali Baham akan berkunjung ke kampung halaman di Kotam, Distrik Fakfak Timur Tengah.


Ali Baham dalam kunjungannya ke Fakfak di dampingi Forkopimda Provinsi Papua Barat dan di jemput Bupati Fakfak, Untung Tamsil,S.Sos.,MSi, secara adat. Bupati di dampingi Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, Forkopimda Fakfak, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. (Ar)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik