Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Mengucapkan Selamat Hari Guru Ke-78




Palembang, 1Detik.Online-

Arti Hari Guru Dari Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Yang Ke-78. Sabtu (25/11/2023)


Memberikan ucapan Hari Guru Nasional bisa menjadi cara yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi para guru dalam mencerdaskan bangsa. 


Hari Guru Nasional merupakan salah satu hari nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November. Dan untuk tahun ini merupakan peringatan Hari Guru Nasional yang ke-78 sejak diperingati pertama kali pada tahun 1945.


Wahyuni, S.Pd., M.Si mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada semua guru yang ke-78 tahun 2023. Pada hari ini juga SMP Negeri 19 Palembang dalam memperingati HGN melaksanakan seperti biasa upacara. 



Hari Guru Nasional dirayakan setiap tanggal 25 November. Peringatan ini menjadi momentum untuk mengenang jasa-jasa guru yang telah mendidik dan membimbing kita sebagai muridnya. Jasa guru sangat besar tidak terkira, maka dari itu guru dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, "ujarnya.


Harapan kami kedepannya semoga semua guru akan lebih baik lagi, mengajar murid-murid nya dengan kasih sayang dan selalu kompak, "pungkasnya.


Pewarta. Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik