Joyce Sandra ST Sah Masuk DCT Anggota DPRD Kota Palembang




Palembang, 1Detik.Online- 

Joyce Sandra ST Sah Masuk DCT Anggota DPRD Kota Palembang Dan Siap Bertarung Di Pileg 2024 Palembang. Senin (06/11/2024)


Resmi diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang terkait daftar calon tetap (DCT) yang nantinya akan ikut serta dalam Pemilu 2924 mendatang. Joyce Sandra ST adalah salah satu caleg partai PKS dari dapil 2 yang meliputi Kecamatan Kemuning, Sukarame, dan Alang-alang Lebar siap maju dan bertarung untuk duduk di kursi DPRD Kota Palembang. 


"InsyaAllah saya akan melangkah maju ke DPRD Kota Palembang, semoga dengan ikhtiar dan doa serta perjuangan dari berbagai pihak, semoga saya dapat lolos menjadi salah satu anggota DPRD Kota Palembang, " Pungkasnya. 


Lanjut Joyce Sandra ST istri dari Bapak Andi Wijaya Busro juga menambahkan dengan optimis, kepercayaan diri, semangat, dan perjuangan dari orang-orang terdekat dan tim yang solid insyaallah bisa mencapai suara signifikan atau sesuai dengan keinginan. 


Saya berharap dukungan serta doa dari semua lapisan masyarakat di dapil saya sendiri dapat menyukseskan saya di Pileg 2024 nanti, "katanya.


Harapan saya dengan bantuan semua, baik moril maupun materil, dari sanak keluarga, rekan, dan para tim dan relawan dan semua masyarakat di dapil 2 ini, akan membantu saya dengan ikhlas, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik