HUT ke-123, Bupati Fakfak: Pembangunan Pabrik Pupuk, Berkah Untuk Masyarakat Fakfak


Fakfak.1Detik.Online-

Bupati Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos.,MSi, dalam upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Fakfak ke-123, kamis (16/11) pagi, di halaman rumah negara mengatakan, pembangunan pabrik pupuk di Kampung Fior dan Andamata Distrik Arguni, merupakan berkah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak.


"Di momentum ulang tahun ke-123 saat ini, kita telah diberikan kesempatan, diberikan rahmat, rejeki oleh pemerintah pusat yaitu dengan masuknya investasi yang akan segera dilakukan peletakan batu pertama yaitu pabrik pupuk kaltim di wilayah administrasi kabupaten fakfak, tepatnya di kampung Fior Andamata Distrik Arguni, petuanan Arguni. Ini menjadi berkah, rahmat bagi seluruh masyarakat fakfak."ungkapnya.


Bupati mengajak semua pihak agar berperan dalam menyukseskan pembangunan pabrik pupuk tersebut.


"Atas nama pemerintah, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat. Mari kita ikut mengambil peran menyukseskan program stategis nasional pembangunan pabrik pupuk di fakfak."ujarnya.


Terkait kunjungan Presiden Jokowi, kamis (23/11) pekan depan, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak agar menjaga kondisi keamanan tetap kondusif.


"Mari kita jaga kondisi keamanan kita. Stabilitas daerah kita harus tetap aman dan damai. Kita sukseskan kunjungan kerja bapak Presiden di daerah kita ini."ungkapnya.


Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Fakfak untuk peran serta, dalam pembangunan Kabupaten Fakfak selama ini.


Upacara dalam rangka HUT Kota Fakfak ke-123, dengan tema, Bergerak bersama membangun negeri menuju Fakfak yang terdepan, sejahtera, nyaman, unggul dan mandiri "Fakfak Tersenyum", dihadiri Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, Plt Sekretaris Daerah, Sulaiman Uswanas, Ketua DPRD Fakfak, Siti Hegemur, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, ASN lingkup Pemerintah Fakfak dan elemen masyarakat lainnya. (Ar)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik