Grand Opening Erco Aesthetic Clinic Diskon Hingga 50%

 



Palembang, 1Detik.Online- 

Grand Opening Erco Aesthetic Clinic Hadir Di Palembang, yang beralamat di Jalan. Angkatan 45 C, Lorok Pakjo Palembang, Minggu (19-11-2023). 


Dr. Erentina SP, Dipl. CIDESCO, Dipl.CIBTAC Selaku Owner Erco Aesthetic Clinic menyampaikan, 

Kegiatan hari ini kita buka Grand Opening dan kita juga akan memberikan Diskon waktu 50% jadi Presentasi bisa Reservasi terlebih dahulu, untuk streamingnya bisa dilakukan nanti.


"Untuk yang diundang itu Para Pejabat DPRD Kota, Pimpinan dari Bank Sumsel, Bank BNI dan Bank lainnya kemudian Rekan-rekan kerja saya para dokter maupun keluarga besar dan pastinya Pasien-pasien loyal Erco yang sudah sering Treatment itu kami undang semua, kami memberikan Promonya diskon up to 50% jadi mulai dari harga 87.500 udah bisa melakukan Treatment Special untuk Treatment itu alat yang sudah canggih terupdate dan juga sudah ada izin Edar Kemenkes jadi aman untuk digunakan",ujarnya Erentina. 



Jam Oprasional kita bukanya dari Pukul 09:00 Wib sampai Pukul 18.00 Wib, untuk fasilitasnya kami ada ruang Lobby kemudian Ruang tunggunya juga toilet di tiap lantai ada dan juga kami konsepnya itu minimalis jadi pasien bisa Foto-foto seperti itu.


Lanjut Rico Andrianto Selaku Suami Dr. Erentina SP, Dipl. CIDESCO, Dipl.CIBTAC menambahkan, kenapa namanya Erco itu singkatan dari nama kami berdua Eren dan Riko semoga membawa berkah dan membawa rezeki


"Harapan saya ke depannya Erco Aesthetic Clinic lebih berkembang lagi, lebih sukses dan bisa membuka cabang di kota Palembang maupun sekitarnya", tutupnya. 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik