Gerakan Pasar Murah Kantor Camat Talang Kelapa

 



Banyuasin, 1Detik.Online-

Gerakan Pasar Murah Kegiatan Operasi Pasar Reguker dan Khusus Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah Kantor Camat Talang Kelapa Banyuasin Senin. (20/11/2023). 



Ir. Alpian,MM sebagai KADIS KOPERINDAG mengatakan adanya Gerakan Pasar Murah Untuk membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah untuk belanja murah beberapa produk dari pemerintah utama dari Bulog ada beras ada gula dan minyak Ada cabe ada bawang di samping produk-produk UMKM yang berpartisipasi di pasar murah di kecamatan Talang Kelapa ujarnya"



kegiatan ini yang pertama kalinya posisinya Ada 10 titik yang direncanakan sampai akhir tahun ini.pertama pastinya ada 9 titik lagi di beberapa Kecamatan ada 8 Kecamatan yang akan kami adakan pasar murah ini yang pertama pembukaan kita ada dua titik yang di Banyuasin ada Mariana ada rambutan ada Tanjung Lago ada Sungsang ya kalau harga sama di manapun tempatnya harganya sama yang yang kami subsidi ya terutama yang kami subsidi bawang sama cabe yang lain produk sesuai dengan harga mereka dan diturunkan dari harga pasar.




Harapan kami semoga 2 bulan atau 3 bulan lagi masyarakat sudah mulai stabil dan Pak Bupati juga memerintahkan seluruh Camat kepala Desa Lurah untuk menanam cabe di pekarangan rumah maupun di perkarangan kantor salah satunya upayanya untuk semua objek "

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik