Enak Sekali # Mantap # Ayam Bakar Bandung By. Dapoer Makan Grand Opening




Palembang, 1Detik.Online-

Grand Opening Ayam Bakar Bandung by. Dapoer Makan Sukabangun II yang beralamatkan di jalan Sukabangun II kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang pada hari Jum'at tanggal 24 November 2023.


Ayam Bakar Bandung by. Dapoer makan Sukabangun II merupakan cabang ke-5 yang hadir di kota Palembang, dimana 4 cabang sebelumnya ada di kota Jambi. Dengan menu terfavorit berupa ayam bakar kebuli yang merupakan makanan khas Jawa Barat dikombinasi dengan makanan khas Timur Tengah, menjadikan ayam bakar Bandung lebih spesial dan nikmat untuk menjadi santapan favorit masyarakat kota Palembang.


Selain menyediakan ayam bakar kebuli sebagai menu favorit, Resto ayam bakar Bandung juga menyediakan menu menarik lainnya seperti, Ayam bekakak khas Bandung, Ayam bakakak Taliwang, Bebek bakar/goreng juara, Ikan bakar Bandung, Tongseng kambing juara, Kulit goreng crispy, Sambel bakar juara, Paru goreng juara, Sop tulang Sapi/Ayam, dan masih banyak lagi menu lainnya, serta beraneka macam minuman yang menyegarkan.



"Konsep kita disini, kita pengen orang datang ketempat kita karena makanannya, jadi pelanggan datang makan pulang, tidak ada tujuan lain seperti live music, kita pengen orang datang itu karena makanan kita," Ucap Marcel Fajar Sidiq selaku Owner Ayam Bakar Bandung.


Lanjut Marcel, Untuk dapat menikmati lezatnya Ayam bakar Bandung, pelanggan bisa datang langsung ke resto atau bisa memesan lewat via Ojek Online (Online). Untuk yang di Jambi sudah bekerjasama dengan berbagai macam Ojol, tapi yang di Palembang lebih di fokuskan pada Grab food.


"Tujuan kita buat membantu grab berjuang bersama, kita buka dari pukul 10.00 wib sampai pukul 22.00 wib, ride harga kita mulai dari harga 25.000 keatas. Kami berharap kehadiran kami disini dapat lebih banyak membantu orang, dan target kami kedepannya ingin buka cabang di daerah lainnya,

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik