Bimtek Caleg Partai Ummat Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung




Palembang, 1Detik.Online- 

Bimbingan Teknis Calon Legislatif Partai Ummat se-Sumatera Bagian Selatan (Sumsel Dan Bangka Belitung) Dengan Tema "Peningkatan Kapasitas Celeg Partai Ummat Dalam Memenangkan Pemilu 2024" Di Asrama Haji Palembang. Kamis (02/11/2023) 


Dalam kegiatan ini hadir langsung Prof H Muhammad Amien Rais M.A.Ph.D Ketua Majelis Syuro., Dr. Ing H Ridho Rahmadi S.Kom.M.Sc Ketua Umum Partai Ummat., Dr H Niko Prancisco SH.MH Ketua DPW Partai Ummat Sumatera Selatan.,M Wiratama Yudha ST Sekretaris Partai Ummat Sumsel., Dodi Yuspika Bendahara Partai Ummat Sumsel., Ratna Willis SST ketua Permata Ummat., dan semua para  caleg Partai Ummat. 


Prof H Muhammad Amien Rais M.A.Ph.D Ketua Majelis Syuro mengatakan bahwa hari ini saya hadir dalam kegiatan bimbingan teknis para calon legislatif baik caleg DPR RI, caleg Provinsi, caleg Kabupaten/Kota dari Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.


Dan Partai baru kita sekuat dengan partai yang sudah lama, dan kami yakin dengan sungguh-sungguh ikhlas dan berdoa, karena doa itu adalah semacam senjata pamungkas. InsyaAllah Partai Ummat akan memenangkan pemilu 2024.


Dr. Ing H Ridho Rahmadi S.Kom.M.Sc Ketua Umum juga menambahkan kami sangat senang pada hari ini hadir di Kota Palembang Sumatera Selatan dalam kegiatan Bimtek Calon Legislatif dari Partai Ummat. Saya juga ingin semua caleg fokus menata perjuangan kedepan, kita semua langsung turun kebawah karena ini lebih kuat dari baliho dan segala macam. 


"Jadi nanti kita akan dorong semua untuk caleg, misalnya yang guru dengan cara mendekati dengan cara pendidikan dan segala pendidikan, yang caleg pengusaha mungkin dengan caranya sendiri, dengan cara mereka masing-masing yang menurut mereka baik. Tetapi mereka tetap kami dorong untuk turun sampai ke masyarakat, "pungkasnya.


Dalam sambutan Dr H Niko Prancisco SH.MH Ketua DPW Partai Ummat Sumsel mengatakan kami minta kepada Ayahanda Amien Rais, Ketua Umum mohon bimbingan kepada sahabat-sahabat kita di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung ini kiranya dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang mendapatkan bekal untuk berjuang di lapangan, trik-trik apa yang nanti sahabat-sahabatku semua bisa lakukan. 


Dan saya juga berharap semoga semua sahabat-sahabatku yang caleg tetap lakukan ke depannya dengan posisi dilematis dan jangan melanggar ajaran-ajaran agama yang telah diberikan kepada kita, "katanya.



Di tempat yang sama  Ratna Willis .SST Ketua Permata Ummat dari Partai  Ummat Provinsi  Sumsel .sekaligus caleg DPRD Provinsi dapil Sumsel 2 meliputi Kecamatan Sako, Sematang boranng, Kalidoni, Kemuning, Sukarame, Alang-alang Lebar, Ilir Timur 1, Ilir Timur 2, dan Ilir Timur 3 menyatakan kegiatan hari ini kami melaksanakan Bimtek bagaimana cara-cara untuk melanjutkan dan strategi pemilihan 2024 nanti. Dan tadi ada SK dari Katua Umum untuk saya sebagai Ketua DPW  Permata Ummat. Sumsel .dan saya selaku caleq mohon bantuan dan do.a nya.🙏



"Untuk kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 02-03 Nopember 2023. Saya berharap  mudah-mudahan semua caleg-caleg yang ada di Sumatera Selatan ini baik di kota maupun daerah . sudah mengerti bagaimana cara untuk mencarikan suara yang banyak dan semoga semua caleg dari Partai Ummat baik dari dpr RI. Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten dan Kota selalu solid dan bekerja sama dengan baik, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik