Silahturahmi Joyce Sandra ST Ke Posyandu Balita Cempaka Putih Dan Posyandu Lansia Mawar Putih




Palembang, 1Detik.Online- 

Joyce Sandra ST Bersilaturahmi Ke Posyandu Balita Cempaka Putih Dan Posyandu Lansia Mawar Putih Di Rt 42 Rw 02 Kelurahan 20 Ilir 2 Kecamatan Kemuning. Rabu (25/10/2023) 


Di kegiatan posyandu anak-anak dan lansia yang di hadiri langsung Anggota DPRD Provinsi Sumsel H M Anwar Al Syadat., Joyce Sandra ST. Dan para RT dan Bapak/Ibu tamu undangan. 


Joyce Sandra ST merupakan caleg DPRD Kota Palembang dari PKS dapil 2 yang meliputi Kecamatan Kemuning, Sukarame,dan Alang-alang Lebar dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya sangat senang bisa langsung bersilaturahmi dan menyapa langsung warga RT 42 Rw 02 Kelurahan 20 Ilir 2 Kecamatan Kemuning di kegiatan posyandu balita, Anak-anak dan lansia. 


"Karena menurut saya kegiatan posyandu balita adalah merupakan pelayanan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan agar bisa dipantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan anak. Manfaat posyandu balita adalah memberikan layanan kesehatan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan tentang kesehatan. 


"Posyandu disini juga rutin dilakukan setiap bulan sekali. Selain itu juga ada pengecekan kesehatan lansia seperti cek gula darah dan lainnya, " Ujarnya. 


Joyce Sandra juga menambahkan, kita semua ingin negara ini nantinya punya anak-anak yang sehat, yang pintar, yang cerdas, yang berdaya saing. Nah untuk bisa pintar, cerdas dan berdaya saing itu kuncinya harus sehat dan jangan terkena stunting, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik