H Herman Wijaya Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Fadhilah




Palembang, 1Detik.Online- 

H Herman Wijaya Lanjut Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M Di Masjid Nurul Fadhilah Di Jalan Sultan Syahir 5 Ilir Kota Palembang. Senin (02/10/2023) 


Di acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam hari ini yang di hadiri oleh H Herman Wijaya., Penceramah Ust. H Mashuri LC., Ketua RW., dan RT atau yang mewakili. 


H Herman Wijaya Sekretaris PGRI Kota Palembang dan InsyaAllah caleg dari partai PKB dapil II yang meliputi kecamatan Ilir Timur 1, Ilir Timur 2, Ilir Timur 3, dalam sambutan nya di masjid Nurul Fadhilah menyampaikan bahwa alhamdulillah pada malam hari ini kita bisa berkumpul dan menjalin tali silaturahmi di masjid Nurul Fadhilah.


"Dan kita sebagai mana harus meningkatkan silahturahmi kita dengan cara Habluminallah dan Habluminannas. Yang mana dalam arti Habluminallah adalah hubungan seorang hamba dengan allah contohnya kita selalu melakukan perintahnya dan menjauhui larangannya. Sedangkan Habluminannas adalah hubungan kita sesama manusia, saling membantu menyayangi dan bersilaturahmi, "ujarnya.


"Seperti malam ini kita bersilaturahmi yang tidak  kenal sama sekali, dengan adanya kegiatan maulid nabi malam ini menjadi kita kenal, setelah kenal menjadi akrab, dan saling tolong menolong antara sesama manusia, "pungkasnya.


"Saya juga berharap mari kita peringati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M atau memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, dengan rasa sayang kita kepada Nabi Muhammad SAW mari tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik