Di kediaman H. Herman Wijaya Menggelar Pengajian Ibu-Ibu PKB di Sekojo




Palembang, 1Detik.Online- 

Pengajian Ibu-Ibu PKB Di Rumah H. Herman Wijaya  Di Sekojo Palembang. Rabu (11/10/2023) 


Dalam acara pengajian di rumah H Herman Wijaya yang di hadiri oleh Ibu-Ibu dari masjid Nurul Padhilah kelurahan 5 Ilir kecamatan Ilir Timur 2


Dalam sambutannya H. Herman Wijaya yang insyaallah caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3 yang meliputi Ilir Timur 1,  Ilir Timur 2, dan Ilir Timur 3 mengatakan dengan diadakannya pengajian ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama dan mendekatkan diri kepada allah SWT. 


"Untuk yang hadir pengajian pada hari ini lebih kurang 80-an Ibu-Ibu dan di tambah dengan beberapa Bapak-bapak pengurus masjidnya, " Ujarnya. 


"Saya juga mohon doanya semua semoga saya dan keluarga sehat dan semua berjalan lancar atas ridho dari Allah SWT. 


H. Herman Wijaya juga menambahkan terimakasih kepada Ibu-Ibu pengajian yang sudah mau hadir dikediaman rumah kami. Dengan pengajian ini kita saling mendoakan semoga semua dalam keadaan sehat, dan kita berdoa apapun yang kita inginkan menjadi kenyataan dan tidak ada halangan ke depannya. 


"Tujuan kita berkumpul di pengajian ini ingin selalu berbuat baik, dan menjalin silaturahmi antar sesama umatnya. Dan semoga dengan pengajian Ibu-ibu dan doa hari ini di ijabah oleh Allah SWT, 


Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik