Bersama Warga Lorong Paramarta RT 23 Joyce Sandra ST Senam Kesehatan





Palembang, 1Detik.Online- 

Joyce Sandra ST Senam Bersama Warga Lorong Paramarta RT 23 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning. Minggu (22/10/2023)



Joyce Sandra ST merupakan Caleg dari Partai PKS Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Kemuning, Sukarame, dan Alang-alang Lebar dalam kesempatan pagi Minggu ini ikut senam bersama warga sekitar. 


Joyce Sandra ST mengatakan bahwa, saya sangat senang bisa langsung bertatap muka dan senam bersama warga RT 23 yang mana ini berada di sekitar rumah saya. Dan menambah mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat. 


"Karena senam merupakan suatu olahraga untuk tubuh dan yang terpenting untuk kesehatan. Mari kita sama- sama dari sekarang untuk menjaga kesehatan karena kata sehat itu mahal, " Ujarnya. 




Disamping bisa senam dan olahraga bersama warga, kita juga bisa menjalin tali silaturahmi antar sesama itu sangat baik, dan bisa membuat umur kita panjang, membuat rezeki kita lancar dan yang terpenting kita sesama umat manusia bisa lebih dekat tidak ada perbedaan sama sekali, "katanya.


Joyce Sandra ST juga menambahkan, saya mohon saudara-saudara ku untuk bantu doa nya karena insyaallah saya akan maju caleg Dapil 2 dari Partai PKS. Semoga semua berjalan lancar dan saya selalu dalam keadaan sehat. Dan insyaallah ini semua atas  izin Allah SWT aamiin, 

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik