Telah Hadir Pertama di Kota Palembang Klinik Kecantikan Stacey Hair Zone

 




Palembang, 1Detik.Online-

Klinik Kecantikan Stacey Hair Zone, yang beralamat di Jalan. Radial (Sebelah Toko EVO Fashion) Kota PalembangSenin (11/09/2023) 


Seiring berkembangnya zaman, dunia kecantikan juga berkembang cukup pesat, kesadaran terhadap penampilan juga ditunjukkan bukan hanya oleh kaum hawa namun juga kaum adam.


Melihat fenomena ini, banyak industri di bidang kecantikan yang kemudian berkembang. Salah satunya klinik kecantikan Stacey Hair Zone yang merupakan klinik kecantikan untuk kaum wanita yang ingin tampil cantik.



Stacey selaku Owner Klinik Kecantikan Stacey Hair Zone mengatakan, Stecey hair zone melayani perawatan nail art dan hair seperti coloring haircut yang bisa untuk cewek dan cowok, serta disini kita memiliki Spa khusus untuk wanita 


"Ini merupakan yang pertama kali Stacey Hair zone ada di kota Palembang, kita melayani all treatment. Scatey Hair Zone buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 18.00 sore. Kita juga menyediakan fasilitas seperti ada wi-fi, lahan parkir, dan di lantai dua khusus untuk cewek yang berhijab," Terangnya.


Stacey Hair Zone menawarkan harga-harga standar yang terjangkau dengan kantong, seperti hair cut buat cowok di harga Rp50.000, dicat Rp70.000 sudah free Glow.



"Untuk coloring kita kasih analisa dulu, kita tidak langsung eksekusi tapi kita cek dl, dan kita juga pasti kasih produk yang kualitasnya bagus. Di sini juga ada perawatan facial, ada spanya juga, terus ada meni pedi khusus untuk cewek dengan harga yang terjangkau banget," Bebernya.


Stacey berharap Stacey Hair Zone makin banyak diminati, dan makin ramai pengunjung karena lokasi yang strategis, berada di tengah kota serta dekat dengan Mall dan perkantoran, 

"tutupnya.(Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik