Silaturahmi Dengan Awak Media, Kasrem Sampaikan Pentingnya Peran Media Massa


Fakfak.1Detik.Online-

Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 tahun, Komando Resort Militer (Korem) 182/Jazira Onim, menggelar acara silaturahmi bersama awak media, jumat (29/9) bertempat di ruang rapat Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1803 Fakfak. 


Acara silahturahmi yang dikemas guna lebih mendekatkan awak media dengan pihak Korem tersebut, dihadiri Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf. Stevie Joan Klots mewakili Komandan Korem dan di dampingi Kasipers, Mayor Inf. Eko Hariyanto.


Kasrem pada acara tersebut, menyampaikan pentingnya peran media massa sebagai sumber informasi yang aktual, akurat, berimbang dan dapat di percaya, guna menghindari munculnya opini masyarakat dan juga menangkal isu-isu hoaks.


"Dengan dinamika situasi fakfak seperti sekarang ini, tentu kita membutuhkan kehadiran media masa untuk menyampaikan informasi yang lebih berimbang dan lebih aktual. Juga mengcounter isu negatif. " ujar perwira TNI dengan dua bunga melati emas di pundak ini.


Mantan Dandim 1805 Raja Ampat ini, berkisah bagaimana peran media massa selama dirinya menjabat orang nomor satu di Makodim Kabupaten Raja Ampat.


"Saya rasakan betul waktu masih jadi Dandim Raja Ampat. Media massa menyampaikan apa yg sudah dilakukan, khususnya TNI angkatan darat" tutur pria kelahiran manado ini.


Dia juga mengingatkan awak media agar tetap berimbang dan menyampaikan pesan positif dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan, pemilihan umum serentak tahun 2024. (Ar)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik