Salah Satu Caleg H. Herman Wijaya dan Caleg Dapil 3 Kumpul di Kantor DPC PKB Kota




Palembang, 1Detik.Online- 

Silahturahmi Ketua DPC PKB Kota Palembang Dengan Seluruh Caleg PKB Kota Palembang. Senin (18/09/2023) 


Dengan terpilihnya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Indonesia mendampingi Anies Baswedan, Seluruh Ketua PKB Sumatera Selatan mulai merapatkan barisan untuk mempersiapkan team pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).


Kemenangan AMIN pada Pilpres 2024 nanti merupakan harga mutlak bagi seluruh kader dan anggota PKB karena Muhaimin Iskandar merupakan Ketua Umum PKB, terkait pencapres tersebut DPC PKB Kota Palembang dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi  pasangan AMIN,


Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kota Palembang, Sutami Ismail saat menggelar Rapat Konsolidasi bersama Calon Legislatif (Caleg) PKB dapil III (Ilir Timur I, Ilir Timur II, Ilir Timur III) di kantor DPC PKB kota Palembang jalan Jenderal Sudirman. 


"Target kita Pasangan AMIN di Palembang wajib menang karena Cawapres adalah Ketua Umum PKB, kita akan berjilbabku dengan melibatkan seluruh infrastruktur kepengurusan mulai dari ranting pengurus DPD sampai ke bacaleg yang ada di PKB kota Palembang. Maka hari ini kita panggil seluruh Caleg khususnya dapil III untuk konsentrasi, berjuang bersama-sama memenangkan pasangan AMIN di kota Palembang, Kita ingin seluruh Caleg memasang gambar AMIN," Ungkap Sutami.



Sutami menghimbau seluruh Caleg, Kader,  Pic ranting PKB untuk terus berjuang membesarkan partai, membangun kekompakan, menjaga silaturahmi, dan solid dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti. "Target kita 6 Kursi di dapil III, kita berharap seluruh Caleg kompak, jangan galau, kalau orang kampung ngomong yang penting kita pengen mendapatkan kursi sesuai target," Tandasnya.


Sementara itu, Drs. H. Herman Wijaya M.Si selaku Caleg PKB Dapil 3 menambahkan, Adapun maksud dan tujuan dikumpulkanya Caleg di setiap dapil ini, untuk membahas bagaimana cara memperoleh kursi terutama di Dapil 3 yang selama ini sudah ada 1 kursi, serta untuk meningkatkan kerja sama antar Caleg di dapil  3 karena suara partai menentukan kursi yang akan diperoleh di Dapil masing-masing.


"Ada orang enam di dapil 3,sesuai dengan kursi yang diperebutkan. Berarti kami orang 6 harus bekerja sama, bersaing secara sehat antara satu dan yang lainnya. Bukan dianggap rival tetapi dianggap teman, sama-sama berjuang, tinggal nanti suara siapa terbanyak di antara orang 6 ini yang mewakili kursi di Dapil 3 " Ujarnya.


Herman menuturkan, Dengan adanya pertemuan ini, masing-masing Caleg dapil 3 bisa saling mengenal satu sama lain, bersilaturahmi, dan berharap dari PKB akan ada yang duduk di kursi DPRD kota Palembang.



Lanjut Herman, Walaupun kedepannya Ia tidak lagi di Dinas Pendidikan Kota Palembang, selaku Kepala Bidang, dan juga mewakili PGRI kota Palembang, Sekretaris PGRI kota Palembang, Ia masih tetap bekerja, masih tetap beraktivitas untuk membela guru dan Kepala Sekolah yang ada di kota Palembang.


"Selain itu, saya pastinya juga akan membela warga kota Palembang khususnya di dapil 3, seperti warga yang mengalami kebanjiran, tidak ada penerangan jalannya, apapun permasalahan warga, yang dibutuhkan warga, itu harus di bantu apabila saya sudah duduk menjadi wakil rakyat,

Pewarta (Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik