Grand Opening Pramita Eyelash Yang ke-5 di Plaju





Palembang, 1Detik.Online- 

Setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik, dengan melakukan perawatan di salon kecantikan terbaik dan terpercaya adalah salah satu cara untuk menjaga kecantikan seorang wanita. 


Pramita Eyelash Beauty Salon merupakan salon wanita terbaik dan terpercaya di kota Palembang yang sudah berpengalaman dibidang Kecantikan kini hadir di wilayah Plaju jalan Jenderal Ahmad Yani untuk memenuhi keinginan wanita yang ingin tampil cantik. 


Dengan harga perawatan yang terjangkau, dan fasilitas yang premium, pelanggan dapat menikmati kenyamanan selama melakukan perawatan di Pramita Eyelash Beauty Salon.


Anugrah Aji Prawira S.Si dan Ayu Pramita selaku Owner Pramita Eyelash Beauty Salon mengatakan, Selama grand opening kita banyak memberikan promo dan diskon 10 persen all treatment, mulai dari eyelash, nail art, creambath, potong rambut, coloring smoothing, dan facial. 


"Promo berlaku dari tanggal 1 sampai tanggal 5 september, jadi untuk teman-teman yang berada di daerah Plaju, Jakabaring, Kertapati atau di seluruh wilayah Palembang yang ingin mendapatkan promo bisa langsung datang ke studio kita yang ada di cabang Plaju," Ujar Anugrah Aji Prawira S.Si Minggu (03/09/2023).


Anugrah Aji Prawira S.Si menjelaskan, Pramita Eyelash Beauty Salon Cabang Plaju merupakan cabang kelima di kota Palembang dimana sebelumnya sudah ada empat cabang diantaranya: Cabang Sekojo yang beralamat di jalan Residen Abdul Rozak di sebelah Indomaret SPBU Sekojo, Cabang Bukit Lama yang beralamat di jalan Sultan Mansyur di daerah Perumahan poltek, Cabang Maskrebet KM 9 yang beralamat di belakang Polsek Sukarame.


"Dan Pramita Eyelash Beauty Salon Pakjo yang beralamat di jalan swadaya Pakjo, merupakan yang pertama hadir di kota Palembang," Terangnya. 


Lanjutnya, Pramita Eyelash memiliki kelebihan dibanding salon kecantikan lainnya, yakni harga yang menyesuaikan dengan kantong pelanggan agar bisa menikmati treatment dengan harga terjangkau, dan tempat yang lebih nyaman, estetik dan thrapis yang sudah profesional dan paham tentang dunia kecantikan.


"Pramita eyelash pertama kali buka di tahun 2016 di pakjo di garasi kami mengelolanya sendiri belum ada pegawai, alhamdulillah karena rame jadi awalnya kami hanya ada 1-2 pegawai dulu sampai akhirnya hari ini sudah 50 pegawai. Kami bertahap dulu dengan treatmentnya Eyelash saja. Karena rame pelanggan dan request jadi ditambah  treatment yang lain. Karena kami memang dari nol dan tidak ada modal.


"Tahun 2018 beranikan diri untuk buka dikios  kecil dulu di patal dan sampai akhirnya baru berani pindah ke ruko. Mulai dari patal, bukit, maskerebet sampai akhirnya yang kelima ini di Plaju di tahun 2023," Ulasnya.


Aji berharap dengan di bukanya cabang kelima di daerah Plaju ini, Pramita Eyelash Beauty Salon kedepan bisa berkembang lebih cepat, dan biar buka cabang lagi, baik dalam kota maupun di luar Palembang.

Pewarta(Suria Sumantri) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik