Drs H Herman Wijaya M.Si Menyatakan Kesiapannya Maju Dalam Pemilihan Legislatif 2024




Palembang, 1Detik.Online- 

Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Drs. H. Herman Wijaya M.Si Menyatakan Kesiapannya Maju Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Nanti. Senin (11/09/2023) 


Hal ini diungkapkan Herman Wijaya yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PGRI Kota Palembang pengurus PGRI Provinsi Sumatera Selatan saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya. 


"Banyak masyarakat yang mengelukan tidak pernah didatangi oleh anggota Dewan yang mewakili Dapil mereka, saya berharap kedepan Pemilukada nantinya harus memang benar-benar sesuai dengan aspirasi dan sesuai dengan latar belakang siapa yang nyalon dan mewakili Dapil masing-masing," Ungkapnya.


Lanjutnya menjelaskan, Masyarakat harus mengetahui latar belakang dari Caleg yang mewakili dapilnya, karena pada saat masyarakat dalam kesulitan bisa lebih mudah berhubungan dengan calon yang mewakili Dapilnya tersebut. Inilah yang jadi tekad Herman Wijaya untuk maju mencalonkan diri ke DPRD Kota Palembang itu karena tidak ada yang mewakili masyarakat dan guru di legislatif atau di DPRD. 



"Mudah-mudahan aspirasi mereka para guru khususnya bisa saya teruskan ke pemerintahan setempat, dan akan kita perjuangkan karena mereka itu sangat bekerja luar biasa untuk mencerdaskan anak-anak didik guru," Terangnya.Sebagai pengurus PGRI, Herman Wijaya sangat mengerti akan permasalah yang dihadapi guru, maka dari itu harus dibela dan sampai sekarang tidak ada Wakil di DPRD. 



"Saya pasti akan perjuangkan aspirasi mereka, karena tujuan dari mereka memilih saya di dapil III untuk menjadi wakil mereka di DPRD dan mudah-mudahan ALLAH meridho apa yang akan saya laksanakan ke depan," Pungkasnya


Sebagai informasi,  Drs. H. Herman Wijaya M.Si merupakan caleg dari partai PKB dari dapil III meliputi Kecamatan Ilir Timur 1, Ilir Timur 2, dan Ilir Timur 3. Herman Wijaya sendiri  berdomisili di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 8 RT 18 Kelurahan 2 ilir Kecamatan Ilir Timur III. Saat ini menjabat sebagai Sekretaris PGRI Kota Palembang, pengurus PGRI Provinsi, Kepala Sekolah, dan merupakan Dosen di salah satu Universitas di Kota Palembang.

Pewarta (Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik