Anniversaey Komunitas TLCI(Toyota Land Cruiser Indonesia)

 



Palembang, 1Detik.Online- 

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rahmad Wibowo beserta Staff dan Jajaran menghadiri acara Anniversary Komunitas TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter 22 di The Sultan Convention Center. Minggu (17/09/23). 


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo menyampaikan,Selamat Ulang tahun yang Ke 6 Tahun untuk Komunitas TLCI  atau Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter 22 yang diselenggarakan di gedung The Sultan Convention Center Palembang dari Allah Subhanahu wa ta'ala serta bermanfaat bagi kita sekalian.


"Pada kesempatan berbahagia ini saya menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TLCI Indonesia Chapter 22 Palembang yang ke-6 Tahun, menghormati Harapan TLCI Indonesia Chapter 22 Palembang semakin terjaga rasa sosial antar warga dengan seluruh anggota dan semoga selalu jaya, kompak kerja sama, bersama membangun suatu Komunitas yang bisa bermanfaat atau membantu masyarakat Indonesia khususnya di Sumatera Selatan ini",ungkapnya.




Beni Wijaya Ketua TLCI 22 Kota Palembang menambahkan,Kami mengundang pada hari ini tanggal 17 September 2023 kita undang ini Pak Kapolda, Panglima dan Rekan-rekan beserta Pejabat-pejabat yang di Palembang dan juga ada lagi cap-capter yang lain seperti Rubicon, Chapter Fortuner, Chapter Jimmy, Chapter Pajero dan Harley Davidson semuanya ada hadir pada hari ini. kami juga sangat berterima kasih kepada Rekan-rekan yang datang dari Jambi dan juga Lampung yang sudah berkenan untuk hadir dalam acara hari ulang tahun TLCI Palembang yang ke 6 Tahun. 


"Seluruh Indonesia kita punya Chapter, dan ada 27 Chapter saat ini mungkin ada penambahan lagi dan seterusnya di seluruh Indonesia ini, maka inilah yang kita harapkan semua Chapter-chapter ini kalau ada musibah di Indonesia ini ya dari Sektor-sektor Toyota Land Cruiser dan Lain-lain bisa membantu untuk saling Tolong-menolong, ibaratnya kalau terjadi Gempa Bumi Banjir dan Bencana Alam Kebakaran Hutan, kita siap turun kelapangan untuk saling membantu Saudara-saudara kita yang terkena Musibah tersebut, jadi komunitas kita ini bukan untuk Bermewah-mewah akan tetapi untuk saling bisa berguna dan membatu sesama", ujarnya. 


Hardtop Toyota ini bukan untuk Mejeng-mejeng, bukan untuk Bergaya-gaya, tetapi ini karena Hardtop bagus mobil lama kita bagusin atau perbaiki, sebenarnya itu bukan Mobil Mewah tapi Mobil yang yang lama sekali Tahun sampai 80-an kita perbaiki. Nah itulah kita bisa turun ke Lapangan-lapangan ini Mobil ini sangat kuat. itulah Harapan Kita anggotanya bertambah maju bertambah solid, Banyak teman di seluruh Indonesia. Persyaratan untuk yang ingin bergabung masuk dalam Komunitas TLCI Palembang ini termasuk LC px80, Nama KTP iuran aja Rp50.000 per bulan, dan yang paling utama punya Hardtop, 

Pewarta(Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik